Sukses


Permintaan Lucu Cristiano Ronaldo ke Wayne Rooney demi Menambah Berat Badan

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney merupakan satu di antara duet terbaik yang dimiliki Manchester United. Namun, kedua pemain tersebut kini tak lagi berada di satu klub yang sama.

Ronaldo bermain untuk Juventus, sedangkan Rooney di Derby County. Saat bermain bersama, pasangan tersebut mampu mengantarkan Manchester United menjadi juara Premier League selama tiga kali secara beruntun.

Tak hanya itu, kedua pemain juga mampu mempersembahkan titel Liga Champions pada 2008. Permainan ciamik Ronaldo dan Rooney tentunya tak lepas dari tangan dingin sang pelatih, Sir Alex Ferguson.

Di sisi lain, selama Ronaldo bermain bersama Rooney di Manchester United, banyak kisah menarik dan tak terlupakan. Rooney bercerita, Ronaldo pernah meminta diantarkan membeli burger.

Permintaan eks pemain Real Madrid itu bukan tanpa sebab. Rooney menyebut Cristiano Ronaldo pernah ingin menaikkan berat badan dengan membeli burger berukuran jumbo di McDonald.

Dalam sebuah wawancara dengan The Times seperti dilansir dari Give Me Sports, Rooney mengenang momen berada dalam satu mobil bersama Ronaldo. Satu di antara momen tak terlupakan ialah saat Ronaldo meminta diantar ke McDonald.

"Bersama Cristiano, ketika saya kali pertama ke Manchester United kami biasa ke pertandingan dan latihan bersama. Saya ingat suatu malam sebelum pertandingan, mampir ke McDonald karena dia ingin membeli Big Mac," tutur Wayne Rooney seperti dilansir dari Give Me Sports.

"Dia (Cristiano Ronaldo) ingin mencoba menambah berat badan karena dulu sangat kurus. Saya mengemudi mobil, menuju drive-thru untuk membelikannya Big Mac," tambahnya.

 

2 dari 2 halaman

Kagum dengan Cristiano Ronaldo

Kini, Cristiano Ronaldo menjaga tubuhnya tetap ideal dengan menjaga pola makan dan tidur. Hal tersebut membuat Rooney merasa kagum.

"Saya tidak tahu dia tetap bugar dengan memiliki empat anak saat ini. Anda punya Cristiano Ronaldo, yang terlihat sangat kuat di mana saya tak mampu memiliki tubuh terbaik. Namun, saya masih bisa bermain 90 menit," ujar Rooney.

Cristiano Ronaldo memperkuat Manchester United sejak 2003 hingga 2009. Setan Merah mendatangkan kekasih Georgina Rodriguez itu dari Sporting dengan banderol 19 juta euro.

Selama berkostum Manchester United, Ronaldo mampu mencatatkan 292 penampilan, dengan mengemas 118 gol dan 69 assist di berbagai ajang. Sementara, Wayne Rooney mulai memperkuat Setan Merah setahun setelah Ronaldo, yakni pada 2004.

Kemudian, Rooney baru meninggalkan Old Trafford pada 2017. Itu artinya, Ronaldo dan Rooney bermain bersama selama kurang lebih lima musim atau hingga 2009. Setelah itu, Ronaldo memutuskan hijrah ke klub asal Spanyol, Real Madrid.

 

Sumber: Give Me Sports

Video Populer

Foto Populer