Sukses


Gelandang Hellas Verona Positif, Sudah 13 Pemain Klub Serie A Kena Virus Corona

Bola.com, Milan - Gelandang Hellas Verona, Mattia Zaccagni dinyatakan positif terkena virus Corona. Ia menjadi pemain Serie A ke-13 yang terjangkit virus tersebut.

Sekarang Zaccagni adalah pemain Verona pertama yang positif COVID-19. Menurut pernyataan klub, pemain berusia 24 tahun itu sudah mengisolasi diri sebagai tindakan pencegahan karena Verona bermain melawan Sampdoria pada 8 Maret lalu. Dalam laga itu, ia mencetak gol.

Setelah pertandingan, beberapa pemain Sampdoria menjalani tes dan positif terjangkit COVID-19, yakni Manolo Gabbiadini, Omar Colley, Morten Thorsby, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, Bartosz Bereszynski, dan Fabio Depaoli.

Beberapa jam sebelumnya, Juventus juga mengumumkan bahwa Blaise Matuidi terinfeksi virus tersebut setelah menjalani karantina sejak 11 Maret. Matuidi juga sedang menjalani karantina bersama keluarganya. Matuidi menjadi pemain Juventus kedua yang terjangkit, setelah Daniele Rugani.

Fiorentina juga memiliki tiga kasus virus Corona, yakni Dusan Vlahovic, Patrick Cutrone dan German Pezzella.

Pemain Hellas Verona sudah menjalani tes virus Corona, namun hasilnya belum semua keluar.

Video

2 dari 2 halaman

Terparah di Eropa

Hingga Rabu (18/3/2020) pagi, 2.503 orang telah meninggal di Italia setelah tertular virus Corona. Sedangkan 2.060 prang masih dalam perawatan intensif.

Sekarang ada 26.062 orang yang terinfeksi virus yang berawal dari Wuhan, China itu. Jumlah total di Italia adalah 31.506 kasus.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer