Sukses


Javier Zanetti Yakin Lautaro Martinez Bakal Bertahan di Inter Milan

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, merupakan satu di antara nama yang diincar Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Meski begitu, Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, yakin Martinez bakal bertahan di timnya.

Pemain asal Argentina itu tengah dalam performa terbaiknya. Berkat tangan dingin pelatih I Nerazzurri, Antonio Conte, Lautaro Martinez kini menjelma menjadi satu di antara penyerang paling berbahaya di Serie A.

Martinez sudah mencetak 16 gol dan empat assist dari 31 penampilan bagi Inter Milan di semua kompetisi pada musim 2019-2020. Tak heran dia pun menjadi buruan sejumlah klub top Eropa.

Barcelona menjadi satu di antara klub yang paling serius menginginkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut, pada musim panas tahun ini. Maklum, mereka tengah mencari pengganti Luis Suarez yang mulai berumur.

Keseriusan Barcelona dibuktikan dengan tawaran yang mereka sodorkan kepada Inter Milan. Manajemen Blaugrana dikabarkan bakal melepas tawaran senilai 70 juta euro (Rp 1,1 triliun) untuk merekrut Lautaro Martinez.

 

Video

2 dari 2 halaman

Masa Depan di Italia

Javier Zanetti mengakui Lautaro Martinez merupakan pemain yang berkualitas. Eks kapten Inter Milan itu yakin masa depan Martinez tetap di Italia dan timnya.

"Dari talenta yang telah muncul, Lautaro tentu saja di antara yang terbaik. Hari ini saya melihat masa depannya di sepak bola Italia," kata Zanetti.

"Dia adalah salah satu pemain sepak bola Argentina yang mencuri perhatian saat ini," lanjutnya.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer