Sukses


Inter Milan Berniat Perpanjang Kontrak Ashley Young Setahun Lagi

Jakarta - Inter Milan langsung naksir dengan penampilan Ashley Young yang baru bergabung dua bulan lalu. Mereka sudah mantap untuk menambah kontrak pemain asal Inggris ini selama setahun lagi.

Seperti yang diketahui, Ashley Young mendarat di Inter Milan pada bulan Januari lalu dari Manchester United dengan mahar 1,5 juta euro. Nilai transfernya sangat kecil karena kontrak Young di MU akan segera habis.

Inter Milan sendiri sebenarnya enggan berlama-lama menahan Young di San Siro karena usianya yang tidak sudah tidak muda. Itulah sebabnya mereka hanya mengikat Young dengan kontrak berdurasi enam bulan.

Tapi dalam kesepakatannya, Inter Milan bisa saja menambah masa abdi Young selama satu tahun lagi. Dan menurut kabar, tim asuhan Antonio Conte tersebut ingin mengaktifkan klausul itu dalam waktu dekat.

 

Video

2 dari 3 halaman

Conte Terpesona

Kabar ini datang dari salah satu media terkemuka di Italia, Gazzetta dello Sport. Diketahui bahwa Young berhasil memikat hati para penggemar dan yang paling penting adalah Conte sendiri.

Sejauh ini, Young sudah dimainkan oleh Conte sebanyak tujuh kali. Ia membuat dampak yang instan kendati baru menginjakkan kaki di Serie A dengan catatan satu gol dan satu assist sejauh ini.

Jumlah gol dan assist-nya tidak begitu menggembirakan, tapi cukup apik bagi seorang bek sayap sepertinya. Tapi yang paling membuat Conte terkesan adalah etos kerja Young selama diberi kesempatan bermain.

 

3 dari 3 halaman

Belum Bisa Bermain

Aksi Ashley Young jelas sangat dinantikan oleh fans Inter Milan saat ini. Sayangnya, ia belum bisa beraksi di lapangan lagi. Atau lebih tepatnya, Nerazzurri yang belum mendapatkan izin bermain.

Sebagaimana yang diketahui, Italia sedang dilanda krisis virus Corona. Karena wabah tersebut, kompetisi Serie A harus diliburkan sampai awal bulan April nanti, atau bahkan lebih lama.

Pandemi virus Corona tidak hanya menyerang Italia saja, tapi beberapa negara lain di seluruh penjuru Eropa dan dunia. Alhasil kompetisi lain seperti Liga Champions serta Euro 2020 harus mengalami penundaan.

 

Sumber asli: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis,published 18/3/2020)

Video Populer

Foto Populer