Sukses


Pelatih Barcelona Ingin Kembalikan Performa Terbaik Philippe Coutinho

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Quique Setien dikabarkan siap mengoptimalkan Philippe Coutinho di skuat asuhannya musim depan.

Coutinho bergabung dengan Barcelona sejak Januari 2018 lalu. Meski sempat tampil impresif, akan tetapi performa pemain asal Brasil itu perlahan mulai menurun.

Coutinho pun kehilangan tempat di skuat Barcelona dan pada musim panas lalu ia memutuskan untuk pindah ke Bayern Munchen dengan status pinjaman.

Bayern kabarnya tak berniat untuk mempermanenkan status Coutinho. Alhasil, pemain 27 tahun itu pun harus kembali ke Camp Nou pada musim panas nanti.

Sejumlah klub sempat dikaitkan dengan Coutinho. Chelsea diklaim menjadi tim yang paling serius menginginkan tanda tangan Coutinho.

Meski demikian, Sport menyebut bahwa Setien merasa dirinya tak perlu melepas Philippe Coutinho lagi pada musim panas nanti karena ia sudah memiliki rencana untuk eks bintang Liverpool itu.

Video

2 dari 2 halaman

Kerap Mendapat Kritik

Coutinho sempat menunjukkan performa impresif bersama Die Roten. Meski demikian, Coutinho juga kerap mendapatkan kritik tajam dari fans dan media.

Coutinho dianggap tak bisa menemukan performa terbaiknya seperti ketika masih memperkuat Liverpool. Bahkan, kubu Bayern lewat sang direktur, Hasan Salihamidzic sempat terang-terangan mengkritik performa Coutinho.

 

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 19/3/2020)

Video Populer

Foto Populer