Diintai Manchester United dan Real Madrid, Lazio Tetapkan Nilai Jual SMS

Oleh Gregah Nurikhsani pada 20 Mar 2020, 09:20 WIB
Diperbarui 20 Mar 2020, 09:20 WIB
Inter Milan Tumbang di Markas Lazio

Bola.com, Jakarta - Lazio dikabarkan telah menetapkan harga jual gelandangnya, Sergej Milinkovic-Savic (SMS) sebesar 120 juta euro. Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Real Madrid digadang-gadang telah lama memantaunya.

Dalam dua musim belakangan, SMS memang sudah diminati oleh banyak klub. Namun, Lazio tak juga melepasnya karena pada saat bersamaan, mereka juga telah melepas beberapa pemain kuncinya, seperti Felipe Anderson.

Gelandang berusia 25 tahun itu sudah mengoleksi lima gol dan tujuh assist dari 31 penampilannya sejauh ini. Performa cemerlangnya juga membawa Lazio ke papan atas klasemen Serie A sementara.

Lazio, yang berhasil meraih Piala Super Italia beberapa waktu lalu, dikabarkan bakal menaikkan harga jual Milinkovic-Savic lagi jika mereka sanggup meraih scudetto musim ini.

Hal serupa juga bakal diterapkan kepada Ciro Immobile. Sejauh ini Lazio belum menetapkan harga jual top scorer sementara Serie A itu, namun mengingat gasanya Immobile musim ini, bukan tak mungkin ia akan jadi aset berharga pada bursa transfer mendatang.

 

2 dari 3 halaman

Dana Segar dari Penjualan Paul Pogba

FOTO: Paul Pogba Gagal Penalti, MU Ditahan Imbang Wolves
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, gagal melakukan eksekusi penalti saat melawan Wolverhampton pada laga Premier League di Stadion Molineux, Wolverhampton, Senin (19/8). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Paul Ellis)

Nilai jual Sergej Milinkovic-Savic sangatlah besar, bahkan bagi tim sekelas Manchester United sekali pun. Oleh karena itu, dibutuhkan dana segar jika ingin memboyong SMS dari Stadio Olimpico.

United dikabarkan siap melepas Paul Pogba ke Juventus atau Real Madrid yang tertarik meminangnya. Uang hasil penjualan bisa dinavigasikan kepada Sergej Milinkovic-Savic.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
5 Duo Bek Sayap Terbaik di Liga Top Eropa, di Antaranya Pemain Liverpool dan Juventus