Sukses


Sikap Romantis Antonio Conte yang Patut Ditiru oleh Pelatih Lain Saat Ini

Bola.com, Jakarta - Inter Milan meliburkan pemainnya selama beberapa hari akibat pandemi virus corona. Namun, pelatih Antonio Conte tetap memberikan perhatian kepada anak asuhnya dengan cara yang 'romantis'.

Saat ini, seluruh skuat dan staf Inter diminta untuk tetap berada di kediaman masing-masing menyusul keputusan lockdown di Italia, khususnya provinsi Lombardy, termasuk kota Milan.

Ini dimanfaatkan oleh sebagian pemain untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau orang-orang tersayang. Maklum saja, sebagai pesepak bola profesional, tentu jarang ada waktu senggang untuk dihabiskan dengan keluarga.

Gelandang Inter, Danilo D'Ambrosio, adalah satu dari sebagian pemain yang memilih menghabiskan waktu bersama keluarga. Ia sangat bersyukur bisa berada dalam kehangatan keluarganya di rumah.

"Saya tidak banyak menghabiskan waktu bersama keluarga karena kesibukan. Jadi, momen ini adalah hal terbaik di dunia ini," kata D'Ambrosio.

Namun, mereka tetap diminta oleh tim pelatih untuk menjaga kesehatan, salah satunya mengatur pola makan. D'Ambrosio menuturkan, Conte menunjukkan perhatiannya meski terpisah ruang dan waktu dengan anak asuhnya.

"Sungguh menyenangkan bisa bersama keluarga 24 jam penuh. Conte selalu menanyakan bagaimana kabar saya, lalu apakah saya melakukan diet dan latihan kebugaran seperti yang dipintanya. Itu sangat penting dan juga mengesankan buat kami para pemain," kata D'Ambrosio lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kemenangan Terbaik adalah Mengalahkan COVID-19

Pandemi virus corona mengharuskan D'Ambrosio dan pemain lainnya untuk beristirahat dari rutinitas biasanya. Ia mengatakan, untuk saat ini yang terpenting adalah kemenangan atas COVID-19.

"Kemenangan terbaik adalah mengalahkan COVID-19. Tim medis di seluruh Italia bekerja siang dan malam melawan virus ini. Jadi, saya akan memanfaatkan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada mereka," katanya lagi memungkasi.

Sumber: Sky Sport Italia

Video Populer

Foto Populer