Sukses


Ucapan Terima Kasih Neymar kepada Tenaga Medis yang Berjuang Menghadapi Virus Corona

Bola.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para tenaga medis yang terus berjuang di baris terdepan untuk merawat dan menyembuhkan pasien positif virus Corona.

Saat ini, virus Corona atau COVID-19 telah dinyatakan sebagai pandemi global oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Berdasarkan data dari John Hopkins University CSSE, Jumat (20/3/2020), tercatat sudah lebih dari 250 ribu pasien di seluruh dunia yang dinyatakan positif terpapar virus Corona.

Dari ratusan ribu pasien tersebut, tak sedikit yang berasal dari dokter, perawat, dan petugas di rumah sakit. Para tenaga medis tersebut terinfeksi virus Corona akibat tertular dari pasien yang dirawatnya.

Meski begitu, tenaga medis di seluruh dunia termasuk Indonesia terus berjuang membantu pasien untuk bisa sembuh dari virus Corona. Berbagai ucapan terima kasih dan apresiasi pun diberikan atas perjuangan para tenaga medis.

Neymar turut mengutarakan rasa terima kasihnya kepada dokter, perawat, dan petugas di rumah sakit. Mantan pemain Barcelona itu mengunggah ucapan tersebut di akun Instagram pribadinya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih Neymar

Neymar mengunggah video sederhana. Pemain berusia 28 tahun tersebut hanya berdiri sambil bertepuk tangan, dan menuliskan keterangan "Tepuk tangan meriah untuk semua profesional kesehatan. Terima kasih telah mempertaruhkan nyawamu #StayHome."

Unggahan Neymar itu mendapat respons positif dari warganet. Video tersebut telah ditonton hingga 8,9 juta kali.

Sumber: Sportskeeda

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • virus corona

Video Populer

Foto Populer