3 Klub Ideal Bagi Lautaro Martinez Jika Meninggalkan Inter Milan

Oleh Ario Yosia pada 21 Mar 2020, 10:30 WIB
Diperbarui 21 Mar 2020, 10:30 WIB
Inter Milan Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Masa depan Lautaro Martinez di Inter Milan masih terus menjadi bahan pembicaraan. Striker Argentina itu disebut-sebut akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Antonio Conte berhasil membangkitkan Inter Milan sejak mengambil alih klub pada musim panas ini. Namun, pekerjaannya di Giuseppe Meazza belum selesai.

Conte perlu membangun skuad yang sesuai dengan gambarannya. Namun, yang paling penting adalah tetap mempertahankan pemain bintangnya.

Martinez adalah salah satu pemain yang perlu dipertahankan Inter. Bersama Romelu Lukaku, ia membentuk duet yang bagus di lini depan Inter.

Bomber Argentina itu sekarang menjadi properti panas setelah dua tahun di Serie A. Banyak klub raksasa Eropa yang sedang berjuang untuk mendapatkan tanda tangannya.

Berikut ini tiga klub yang bisa menjadi tujuan Lautaro Martinez jika meninggalkan Inter Milan seperti dilansir Ronaldo.com.

2 dari 5 halaman

Manchester United

Tekuk Fiorentina 2-1, Inter Milan Lolos ke Semifinal Coppa Italia
Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva (kanan) berselebrasi dengan rekannya Lautaro Martinez dan Ashley Young pada pertandingan perempat final Coppa Italia di stadion San Siro, Milan, Italia, Rabu (29/1/2020). Inter Milan berhasil menekuk Fiorentina dengan skor 2-1. (AP Photo/Luca Bruno)

Manchester United menginginkan pengalaman dan kreativitas dalam barisan penyerang mereka. Mereka memiliki Marcus Rashford dan Anthony Martial dengan dukungan Daniel James.

Namun, selain James, kedua pemain di antaranya rentan cedera dan tidak bisa menyelesaikan musim tanpa masuk ruang perawatan. Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan pemain yang bisa mencetak gol dan tersedia sepanjang musim.

Lautaro cocok dengan kriteria tersebut dan Old Trafford adalah tujuan yang sempurna untuk pemain Argentina tersebut.

3 dari 5 halaman

Liverpool

Inter Milan Vs Barcelona
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, melepaskan tendangan ke gawang Barcelona pada laga Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Selasa (10/12). Inter kalah 1-2 dari Barcelona. (AFP/Miguel Medina)

Liverpool punya salah satu barisan penyerangan terbaik di Eropa. Trio Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane membuat iri klub-klub rival.

Real Madrid ingin memecah trio tersebut. Los Blancos tertarik pada Salah dan Mane, dengan salah satu dari mereka bisa berlabuh ke Santiago Bernabeu secara permanen.

Timo Werner sudah disebut-sebut akan bergabung dengan The Reds, tetapi sepertinya tidak mudah karena Chelsea masuk dalam persaingan. Jurgen Klopp pasti lebih menyukai Martinez daripada Jadon Sancho.

4 dari 5 halaman

Barcelona

Inter Milan Vs Juventus
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, berebut bola dengan bek Juventus, Alex Sandro, pada laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Minggu (6/10). Inter kalah 1-2 dari Juventus. (AFP/Alberto Pizzoli)

Lionel Messi adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa. La Pulga menginginkan rekan senegaranya itu bergabung dengannya di Camp Nou.

Martinez pasti ingin pindah ke sana setelah menghadapi Barcelona dua kali di Liga Champions. Tim Catalan sudah menyadari kemampuannya setelah ia menjebol gawang mereka sebanyak dua kali.

Lautaro Martinez sangat cocok gaya permainan Quique Setien. Barcelona perlu memenuhi harga yang diminta dan sang pemain menjadi milik mereka. Dia pasti akan menjadi upgrade dari Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann.

 

Sumber asli: Ronaldo.com

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 19/3/2020)

5 dari 5 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Inilah Deretan Pemain Termahal Dunia Waktu ke Waktu