VIDEO: Pesan Penting dari Ashley Young dan Lorenzo Insigne Terkait Pandemi Corona

Oleh Yusuf Satria pada 21 Mar 2020, 14:17 WIB
Diperbarui 21 Mar 2020, 14:17 WIB

Bola.com, Italia - Dua pemain klub Serie A, Ashley Young dan Lorenzo Insigne, memberikan pesan penting pada saat pandemi Corona seperti sekarang ini. Apa yang dikatakan pemain Inter Milan dan Napoli tersebut?

Ashley Young mengungkapkan pentingnya untuk tetap bersama layaknya berada dalam sebuah tim. "Di masa yang berat seperti sekarang ini, kita harus tetap bersama dan tetap berada di rumah. Saya juga melakukannya. #togetherasateam," ujar mantan pemain Manchester United tersebut.

Sementara itu, Insigne memberikan dukungannya untuk kepada para dokter dan suster yang menjadi pejuang di garis terdepan dalam menghadapi pandemi Corona. "Mari kita beri dukungan sebagai satu tim kepada para dokter, suster, dan seluruh warga Italia. Kita adalah satu tim," kata pemain yang bersama Napoli sejak 2006 itu.

Italia menjadi negara dengan jumlah korban jiwa terbanyak di dunia karena virus Corona. Serie A musim 2019-2020 telah dihentikan sementara karena pandemi Corona tersebut. Oleh karena itu, Ashley Young dan Lorenzo Insigne memberi semangat agar tetap bersatu untuk menghadapi masa yang sulit sekarang ini. (Okie Prabhowo)