Sukses


Eks Gelandang Manchester United Marouane Fellaini Positif Corona di China

Bola.com, Jinan - Marouane Fellaini terjangkit corona usai hasil tes menyatakan dirinya positif. Mantan pemain Manchester United itu, ironisnya, menjadi pemain Liga Super China yang pertama kali didiagnosis virus tersebut.

Fellaini diketahui tengah berada di Jinan guna berkumpul dengan skuat Shandong Luneng. Pada 20 Maret kemarin, ia menjalani tes setibanya di Jinan melalui transportasi kereta api.

Pandemi virus corona COVID-19 berasal dari Wuhan, China. Namun menariknya, negara tersebut mengalami penurunan laporan dalam sebulan terakhir.

Oleh karena itulah, meski Liga Super China juga ditunda, beberapa pemain bisa melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lain dengan pengawasan ketat.

Fellaini hijrah ke China pada 2019 dan menjalani musim perdananya dengan cukup baik. Ia mencetak 13 gol di semua kompetisi dan membawa Shandong Luneng finis di tangga kelima klasemen akhir musim lalu.

Video

2 dari 2 halaman

Nyaris Menyentuh 100.000 Kasus

Berdasarkan keterangan Universitas John Hopkins, China kini menjadi negara dengan kasus corona terbanyak. Per Minggu (22/3/2020), tercatat sudah ada 80.000 lebih kasus. Italia menjadi negara kedua terbesar, disusul Amerika Serikat.

Paolo Dybala dan Paolo Maldini menjadi figur sepak bola teranyar yang terpapar virus corona. Anak Maldini, Daniel, juga positif corona.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer