Sukses


Javier Pastore: Mustahil Serie A Musim Ini Bisa Rampung

Bola.com, Jakarta - Gelandang AS Roma, Javier Pastore menyebut bahwa Serie A musim ini sudah mustahil untuk bisa dirampungkan hingga giornata terakhir menyusul makin parahnya wabah virus Corona.

Wabah virus Corona yang semakin parah di Italia memaksa pihak yang berkepentingan untuk menghentikan sementara kompetisi Serie A.

Awalnya, penghentian kompetisi ini dijadwalkan hingga 3 April. Namun, dengan semakin parahnya persebaran COVID-19, penangguhan pun diperpanjang hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Hingga kini sudah cukup banyak pemain Serie A yang positif terinfeksi virus Corona. Bagi Pastore, melanjutkan musim ini mustahil dilakukan karena banyak jadwal pertandingan sudah menanti di depan.

"Kita akan lihat apakah kita akan kembali bermain untuk musim ini atau musim depan. Jujur, saya rasa mustahil untuk mengakhiri musim ini, karena kami memutuhkan 20 sampai 30 hari latihan untuk siap bermain," ujar Pastore kepada Radio Impacto.

"Semua klub akan kehilangan uang, tapi saya rasa cukup mustahil untuk melanjutkan Serie A musim ini. Hal itu akan menyebabkan akhir musim diundur dan diundur, jadi harus memundurkan awal musim depan. Namun, kita tak bisa melakukannyam karena musim panas tahun depan ada EURO, Copa America, dll," lanjutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Jangan Percaya Berita Bohong

Lebih lanjut, Pastore juga menyampaikan peringatan untuk negara asalnya, Argentina tentang betapa bahayanya wabah virus Corona ini.

"Akan ada keributan di Argentina, karena masyarakat akan melakukan panic buying dan perusahaan akan memanfaatkan betul keadaan tersebut, sebuah hal yang tak terjadi di Italia," tutur Pastore.

"Jangan percaya cerita bohong yang menyebar, yang benar adalah bahwa penyakit ini tidak hanya bahaya bagi orang tua. Kita telah memerangi virus ini selama sebulan dan awalnya permasalahannya sepertinya tidak penting, tapi setelah dua pekan, terjadi chaos," tukasnya.

Sumber asli: Radio Impacto

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 22/3/2020)

Video Populer

Foto Populer