Sukses


Tes Virus Corona Juventus Selesai, Hanya 3 Pemain yang Terinfeksi

Bola.com, Turin - Juventus dilaporkan telah mengetes virus Corona pada semua pemain. Dari hasil tes tersebut, hanya tiga yang terpapar, yakni Paulo Dybala, Blaise Matuidi, dan Daniele Rugani.

Bianconeri jadi satu di antara klub Serie A yang terpukulĀ akibat virus tersebut. Daniele Rugani menjadi pemain pertama yang terinfeksi, kemudianĀ Matuidi, dan yang terakhir Dybala. Mereka bertiga dalam kondisi baik dan menjalani karantina secara mandiri.

Menurut Sky Sport Italia, setiap pemain telah diuji sesuai prosedur. Kecuali tiga pemain di atas, pemain Juventus sehat, termasuk Cristiano Ronaldo.

Ronaldo melakukan karantina mandiriĀ  dengan keluarganya di kampung halamannya, Madeira, Portugal.

Begitu juga dengan beberapa pemain yang meninggalkan Italia, Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, Sami Khedira, dan Douglas Costa.

Namun, ketika mereka kembali ke Italia nanti, mereka harus menjalani karantina selama dua minggu. Sampai saat ini, Juventus masih meliburkan agenda dan fokus pada karantina tim.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Serie A Masih Gelap

Melihat perkembangan wabah virus Corona di Italia, sejumlah pihak, termask ahli epidemi, tidak yakin kompetisi sepak bola di sana bisa digelar sebelum Oktober.

Italia saat ini masih dalam kondisi darurat karena lonjakan pasian yang besar dalam beberapa hari terakhir. Bahkan, dalam 24 jam terakhir, Italia melaporkan kasus kematian mencapai 800 orang.

Ā 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer