Sukses


MOTION GRAFIS: Gianluigi Buffon dan 5 Pesepak Bola Lainnya yang Masih Bersinar di Usia Tua

Bola.com, Jakarta - Gianluigi Buffon resmi kembali ke Juventus pada Kamis (4/7/2019). Ia menandatangani kontrak berdurasi satu musim bersama La Vecchia Signora.

Buffon kembali ke Juventus pada musim panas 2019 setelah satu musim bertualang di Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain (PSG). Sebelumnya, ia tercatat 17 tahun lamanya berseragam Bianconeri.

Sejauh ini Buffon baru tujuh kali menjaga gawang Juventus dalam pertandingan di Serie A 2019-2020, dengan catatan satu clean sheet. Namun, dia sudah mencatatkan beberapa rekor.

Selain kebalinya Buffon, AC Milan juga resmi memperkenalkan Zlatan Ibrahimovic sebagai rekrutan anyar pada bursa transfer musim dingin 2020, Kamis (2/1/2020). Bersama Il Diavolo Rosso, Ibrahimovic meneken kontrak berdurasi enam bulan dengan opsi perpanjangan satu musim.

Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan tentunya menjadi satu di antara tantangan sepanjang kariernya. Eks pemain Manchester United itu dituntut kembali membawa skuat asuhan Stefano Pioli itu kembali berjaya seperti saat ia membela AC Milan pada 2010.

Selain Gianluigi Buffon dan Zlatan Ibrahimovic, siapa lagi pemain yang masih bersinar di usia tua?

Video Populer

Foto Populer