Sukses


VIDEO: Dukungan Moral Pesepak Bola Dunia untuk Fatih Terim, yang Positif Terjangkiti Virus Corona

Bola.com, Istanbul - Pelatih Galatasaray, Fatih Terim, mengumumkan di media sosial Twitter bahwa dirinya telah positif terjangkiti virus Corona. Hal itu disampaikannya setelah ahli taktik berusia 66 tahun tersebut menjalani tes, yang kemudian mendapat respons dari beberapa pesepak bola dunia.

 “Hasil tes hari ini menunjukkan hasil positif untuk virus Corona. Saya ditangani dengan baik di rumah sakit. Jangan khawatir. Secepatnya saya akan berkomunikasi,” tulis Fatih Terim di akun @fatihterim, seperti dilansir Bein Sports.

Di Galatasaray, tidak hanya Fatih Terim yang diumumkan positif dengan virus Corona. Vice Chairman klub, Abdurrahim Albayrak, juga terpapar.

Fatih Terim menjadi pelatih yang sempat mengkritik kebijakan Liga Turki terus berjalan di saat pandemi Virus Corona meski digelar tanpa penonton. Liga Turki baru dihentikan pada Kamis (19/3/2020).

Beberapa pesepak bola dunia yang pernah ditangani Fatih Terim memberikan dukungan moral di media sosial. Salah satunya adalah Didier Drogba, yang pernah memperkuat Galatasaray rentang 2013-2014.

“Saya yakin dua sosok itu akan mengalahkan virus ini. Doa saya untuk guru, presiden klub, dan semua warga Turki,” tulis Didier Drogba.

Siapa lagi pesepak bola dunia yang memberikan dukungan moral untuk Fatih Terim yang positif terpapar virus Corona? Dapat dilihat kalimat dukungan mereka dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer