Kekasih Paulo Dybala Ceritakan Kondisi Terkini Setelah Terinfeksi Virus Corona

Oleh Bogi Triyadi pada 26 Mar 2020, 11:45 WIB
Diperbarui 26 Mar 2020, 11:45 WIB
Oriana Sabatini - Paulo Dybala

Turin - Bintang Juventus, Paulo Dybala, dan kekasihnya, Oriana Sabatini, tengah mengisolasi diri di rumah mereka di Turin setelah positif terjangkit virus corona COVID-19. Sabatini mengatakan kondisi mereka semakin baik. 

Sabatini memberi kabar terbaru tentang kondisinya dan Paulo Dybala pada Rabu (25/3/2020) waktu setempat. "Sekarang kami merasa lebih baik, tetapi dua atau tiga hari yang lalu saya merasa sangat buruk," ucap Sabatini kepada La100 seperti dikutip dari Football Italia.

Sabatini dan Paulo Dybala telah diberi resep vitamin dan akan menjalani tes swab lainnya pada Kamis pekan depan. "Kami telah berada dalam isolasi selama sembilan hari. Para dokter mengatakan kepada kami bahwa mereka akan melakukan swab lain pada 31 Maret," kata Sabatini.

"Sementara itu, mereka menyuruh kami beristirahat dan memberi kami beberapa vitamin untuk dikonsumsi."

Sabatini kemudian mengungkapkan beberapa gejala yang dideritanya. "Seperti ketika Anda merasakan flu datang, seluruh tubuh Anda sakit, Anda merasa lelah. Saya tidak demam karena saya selalu mengukur suhu tubuh saya dan saya tidak demam," paparnya.

"Saya mendengar paru-paruku mengeluarkan suara aneh, lalu Paulo Dybala mulai merasa buruk juga. Gejalanya mirip flu, setidaknya itu untuk kami," sambung Sabatini. 

 

 

2 dari 3 halaman

Pemain Juventus Ketiga

FOTO: Paulo Dybala Jadi Pemain Juventus Ketiga yang Positif COVID-19
Reaksi pemain Juventus Paulo Dybala saat mengadapi Brescia pada pertandingan Serie A di Turin, Italia, 16 Februari 2020. Dybala melalui Instagram mengonfirmasi bahwa dia dan pacarnya, Oriana Sabatini, dinyatakan positif terjangkit virus corona COVID-19. (Isabella BONOTTO/AFP)

Paulo Dybala menjadi pemain Juventus ketiga yang positif terjangkit virus Corona. Sebelumnya, ada Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

"Hai semuanya, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa kami telah menerima hasil untuk tes Covid-19 dan Oriana dan saya telah dinyatakan positif," tulis Paulo Dybala di akun Instragramnya beberapa waktu lalu.

"Untungnya kami dalam kondisi sempurna. Terima kasih atas pesan Anda."

 

 

3 dari 3 halaman

Daftar Pesepak Bola Italia Positif Corona Covid-19

Kiper Atalanta Marco Sportiello menjadi pesepak bola teranyar di Italia yang dinyatakan positif terjangkit Corona Covid-19. Dia menjadi pemain Atalanta pertama yang terkena virus mematikan ini.

Berikut daftar pesepak bola yang terjangkit Corona Covid-19: 

Daniele Rugani (Juventus)

Blaise Matuidi (Juventus)

Paulo Dybala (Juventus)

Manolo Gabbiadini (Sampdoria)

Omar Colley (Sampdoria)

Albin Ekdal (Sampdoria)

Antonino La Gumina (Sampdoria)

Morten Thorsby (Sampdoria)

Fabio DePaoli (Sampdoria)

Bartosz Bereszynski (Sampdoria)

Germán Pezzella (Fiorentina)

Patrick Cutrone (Fiorentina)

Dusan Vlahovic (Fiorentina)

Mattia Zaccagni (Verona)

Marco Sportiello (Atalanta)

Sumber asli: Football Italia

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Bogi Triyadi/Editor Edu Krisnadefa, published: 26/3/2020)

Lanjutkan Membaca ↓
Penggunaan Masker yang Benar Saat Pandemi Virus Corona COVID-19