Juventus Ramaikan Perburuan Ferran Torres

Oleh Wiwig Prayugi pada 26 Mar 2020, 15:45 WIB
Diperbarui 26 Mar 2020, 15:45 WIB
10 wonderkid dengan menit bermain terbanyak di eropa

Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Valencia, Ferran Torres sepertinya akan menjadi rebutan pada bursa transfer musim panas mendatang. Ada sejumlah klub yang tertarik dengan sang pemain, termasuk Juventus.

Torres akan memasuki tahun terakhir di kontrak pada musim panas mendatang. Sang telah menarik minat beberapa klub besar dalam beberapa bulan terakhir.

Barcelona dan Atletico Madrid memimpin perburuan tanda tangannya di Spanyol. Bayern Munchen, Liverpool, dan Manchester City juga mengawasi pemain berusia 20 tahun itu.

Menurut media Italia, Corriere dello Sport, Juventus menambah panjang daftar klub yang tertarik dengan Torres. Jawara Italia itu ingin merekrut Torres pada musim panas.

Situasi kontrak pemain Spanyol itu sudah diketahui oleh petinggi Juventus. Mereka percaya Valencia bersedia membiarkan Torres pergi pada musim panas nanti untuk menghindari kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer tahun depan.

Torres memiliki klausul rilis sebesar 100 juta euro. Juventus merasa Valencia akan setuju untuk menjualnya dengan harga lebih rendah karena situasi kontraknya.

2 dari 3 halaman

Valencia Belum Menyerah

Real Madrid Vs Valencia
Bek Real Madrid, Varane, berebut bola dengan pemain Valencia, Ferran Torres, pada laga Piala Super Spanyol di Stadion King Abdullah Sport City, Arab Saudi, Rabu (8/1/2020). Real Madrid menang 3-1 atas Valencia. (AP/Amr Nabil)

Valencia masih ingin mempertahankan Torres. Mereka belum menyerah untuk meyakinkan Torres agar menandatangani kontrak baru di Mestalla.

Torres merupakan pemain reguler Valencia di bawah asuhan Albert Celades pada musim ini. Pemain berusia 20 tahun tersebut sudah membuat 36 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak enam gol dan mengemas tujuh assist.

 

Sumber asli: Inside Futbol

Disadur dari: Bola.net (Aga Detha, published 26/3/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Melihat Kembali Momen Persaingan Ronaldo dan Oliver Bierhoff di Serie A Musim 1997/1998