Lazio Iming-imingi Bonus Spesial demi Bikin Ciro Immobile Tak Hengkang

Oleh Yus Mei Sawitri pada 27 Mar 2020, 12:00 WIB
Diperbarui 27 Mar 2020, 12:00 WIB
Ciro Immobile - Lazio

Bola.com, Roma - Lazio benar-benar berusaha keras menahan Ciro Immobile tetap bertahan di Olimpico. Klub berjuluk Biancoceleste dikabarkan bersiap menawarkan bonus spesial untuk setiap gol yang dicetak sang pemain.  

Sikap Presiden Lazio, Claudio Lotito, terkait masa depan Ciro Immobile sangat jelas. Lazio ingin menyodorkan kontrak baru yang akan membuat Immobile tetap di Olimpico hingga 2025. 

Seperti dilansir Football Italia, Jumat (27/3/2020), selain bonus gol Lazio juga akan merayu sang striker dengan kenaikan gaji. Ada juga beberapa komponen bonus lain yang akan disodorkan, tapi tidak dijelaskan secara terperinci. 

Lazio juga akan bergerak cepat. Proses negosiasi kontrak baru dengan Ciro Immobile kemungkinan akan dimulai pada bulan depan atau paling lambat dua bulan lagi.

Klub Ibu Kota Spanyol itu tampaknya tak mau kecolongan Immobile dilirik dan digaet klub lain. Alhasil, tak ada pilihan selain cepat-cepat menyodorkan kontrak baru. 

Peran Ciro Immobile sangat vital dalam kinerja menjanjikan Lazio pada Serie A musim ini. Lazio musim ini menjadi salah satu kandidat serius pada perburuan gelar Serie A. Saat kompetisi dihentikan sementara, Lazio menempati peringkat kedua, hanya berselisih satu poin di belakang Juventus.  

 

2 dari 3 halaman

Mesin Gol

Lazio Menang Dramatis di Markas Cagliari
Pemain Lazio Luis Alberto (kanan) berselebrasi dengan rekannya Ciro Immobile usai mencetak gol ke gawang Cagliari di masa injury time pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Sardegna Arena, pulau Sardinia (16/12/2019). Lazio menang dramatis 2-1 atas Cagliari. (AP Photo/Fabio Murru)

Lazio sempat terperosok ke peringkat sembilan klasemen sementara Serie A dengan nilai tujuh. Mereka hanya meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan dua kekalahan dari lima laga pembuka.

Tetapi selepas itu, Lazio mulai menemukan performa terbaiknya. Dari 21 pertandingan terakhir di liga, Tim Elang Ibukota menorehkan catatan tak terkalahkan, dengan perincian 17 kemenangan dan empat hasil imbang.

Kegemilangan penampilan Lazio pada musim ini tak lepas dari sosok Ciro Immobile. Penyerang Timnas Italia itu sudah menjadi mesin gol Lazio sejak 2016.

Sejauh ini, Immobile berhasil mencetak 116 gol dari 167 penampilan di seluruh ajang. Dari jumlah tersebut, 27 di antaranya ditorehkan Ciro Immobile di Serie A 2019-2020.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
Melihat Kembali Momen Persaingan Ronaldo dan Oliver Bierhoff di Serie A Musim 1997/1998