Sukses


Paris Saint-Germain Galang Dana untuk Perangi Virus Corona

Paris - Paris Saint-Germain melakukan penggalangan dana untuk memerangi pandemi virus Corona. PSG merilis jersey khusus dalam mengumpulkan dana tersebut.

ย 

Klub ibu kota Prancis itu akan membantu pendanaan rumah sakit di Prancis yang menangani COVID-19. Pendanaan tersebut akan berasal dari hasil penjualan jersey spesial PSG itu.

Lewat akun resmi di Instagram, Les Parisiens meluncurkan jersey spesial dengan nama Tous Unis yang berarti Semua Bersama. Jersey itu dasarnya dari kostum laga kandang, tetapi PSG melakukan sedikit modifikasi.

Di bagian depan jersey itu, sebelumnya tertera logo sponsor Fly Emirates, kini berubah menjadi tulisan Tous Unis. Kemudian, logo tulisan Paris Saint-Germian juga diganti dengan tulisan Protect (Lindungi) dan Respect (Hormati).

ย 
ย 
ย 
View this post on Instagram

๐Ÿ†•๐Ÿฅ๐Ÿ‘•ยซ ๐“๐Ž๐”๐’ ๐”๐๐ˆ๐’ ยป . โค๏ธ๐Ÿ’™ #ParisSaintGermain releases ยซ ๐“๐Ž๐”๐’ ๐”๐๐ˆ๐’ ยป (All together) special club jersey for healthcare staff from Assistance Publique - Paris Hospitals. โค๏ธ๐Ÿ’™ Le Paris Saint-Germain poursuit sa mobilisation pour les soignants de l'APHP et met en vente un maillot exceptionnel ยซ ๐“๐Ž๐”๐’ ๐”๐๐ˆ๐’ ยป. . ๐Ÿก #StayAtHome . #TOUSUNIS #AllTogether #ICICESTPARIS #AllezParis #PSG #Paris #Football

A post shared by Paris Saint-Germain (@psg) on

ย 

Pada bagian kerah jersey spesial itu juga dipasang logo rumah sakit Assitance Publique-Hospitaux de Paris (APHP). Itu sebagai bentuk penghormatan kepada petugas medis yang berjuang menangani pasien-pasien COVID-19.

Jersey spesial ini diproduksi sangat terbatas yakni mencapai 1.500 buah. Untuk bisa membeli jersey khusus Paris Saint-Germain itu, Anda bisa merogoh kocek 175 euro atau setara Rp 3,1 juta.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

ย 

ย 

Video

2 dari 2 halaman

Hasil Penjualan Jersey

Hasil penjualan dari jersey spesial ini seluruhnya akan disumbangkan ke APHP untuk penanganan virus Corona. PSG berharap pembelian jersey spesial ini laku agar dana yang disumbangkan semakin besar.

Saat ini, Prancis sudah memberlakukan lockdown setelah penyebaran virus Corona cukup pesat. Hingga Jumat (25/3/2020), lebih dari 29 ribu orang positif terinfeksi virus Corona dan 1.698 jiwa di antaranya meninggal dunia.

Kompetisi Ligue 1 Prancis telah dihentikan untuk waktu yang belum ditentukan. Paris Saint-Germain masih memuncaki klasemen sementara Ligue 1 dengan mengoleksi 68 poin dari 27 pertandingan.

Sumber: Instagram

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Windi Wicaksono/Editor: Thomas/Published: 27/03/2020)

Video Populer

Foto Populer