Sukses


VIDEO: Melihat Kembali Momen Persaingan Ronaldo dan Oliver Bierhoff di Serie A Musim 1997/1998

Bola.com, Jakarta - Serie A musim 1997/1998 menyisakan momen luar biasa diantara dua striker tajam yakni Ronaldo dari Inter Milan dan Oliver Bierhoff dari Udinese. Ronaldo yang baru didatangkan dari Barcelona, langsung tampil menggila bersama I Nerazurri. Berstatus pemain bintang dan meraih gelar Ballon d'Or saat itu, Ronaldo menjadi striker yang amat ditakuti para bek Serie A  dengan kecepatan dan skill individunya. Sedangkan striker Jerman, Oliver Bierhoff juga tampil sangat tajam dengan keahliannya dalam bola-bola udara. Memasuki musim ketiga bersama Udinese, Bierhoff menjadi salah satu striker terbaik Italia kala kala itu.

Pada musim 1997/1998 keduanya bersaing ketat dalam perebutan gelar pencetak gol terbanyak. Namun pada akhirnya Oliver Bierhoff lah yang mampu meraih gelar top scorer dengan mencetak 27 gol. Bierhoff unggul tipis 2 gol dari Ronaldo hingga akhir musim. Ronaldo hanya mampu mencetak 25 gol.

Pada musim itu Bierhoff mampu membawa Udinese finish di tiga besar, sedangkan Ronaldo membawa Inter Milan menjadi runner up dibawah Juventus di klasemen akhir Serie A. Berikut cuplikan persaingan keduanya di Serie A musim 1998/1998.

Video Populer

Foto Populer