Sukses


Juventus Bisa Korbankan Matthijs de Ligt demi Paul Pogba

Bola.com, Turin - Juventus punya siasat baru untuk mengamankan jasa Paul Pogba dari Manchester United. Mereka akan menumbalkan Matthijs De Ligt ke Old Trafford untuk mengamankan transfer tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Juventus sangat meminati Paul Pogba. Mereka ingin memulangkan gelandang Timnas Prancis itu ke Turin untuk memperkuat lini tengah.

Namun, Juventus menemukan sebuah kendala untuk memulangkan sang gelandang. Manchester United mematok mahar yang sangat mahal untuk pemain 26 tahun tersebut.

Daily Star mengklaim bahwa Juventus memiliki taktik baru agar mendapatkan Pogba. Mereka akan mengajukan tukar tambah Pogba dengan Matthijs De Ligt di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Juventus mengetahui betul bahwa Manchester United sangat meminati De Ligt.

Pada musim panas tahun lalu, Setan Merah bersaing dengan Juventus untuk memboyong sang bek dari Ajax. Namun De Ligt lebih suka memilih bergabung dengan Juventus.

United dirumorkan masih meminati jasa De Ligt dan Juventus disebut siap mengorbankannya untuk mendapatkan Pogba.

2 dari 2 halaman

Dampak Besar Pogba

Menurut laporan tersebut, Juventus cukup serius menumbalkan De Ligt untuk mendapatkan Pogba.

Bek Timnas Belanda itu dinilai tidak tampil maksimal di Juventus. Proses adaptasinya berjalan cukup lama sehingga penampilannya kerap naik turun.

Juventus menilai bahwa dengan kondisi seperti ini, lebih baik De Ligt ditukar tambah dengan Pogba yang dinilai akan memberikan dampak luar biasa bagi tim mereka.

Gelaran Serie A aat ini tengah ditunda karena pandemi virus corona. Serie A rencananya akan digelar kembali pada bulan Mei mendatang jika kondisinya sudah memungkinkan.

 

Sumber: Daily Star

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 1/4/2020)

Video Populer

Foto Populer