Sukses


Tak Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Bintang yang Dimasukkan Neymar ke Tim Impiannya

Bola.com, Jakarta - Megabintang Parus Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, memilih lima pemain terbaik untuk masuk dalam 'Five-a-side' impiannya. Pemain-pemain tersebut dipilih Neymar secara bebas dan tidak harus yang pernah bermain dengannya.

Buat yang belum tahu, 'Five-a-side' merupakan tim yang terdiri dari lima pemain sepak bola pilihan sendiri. Beberapa pesepak bola membuat tim yang berisikan pemain-pemain kesukaannya.

Satu di antara yang membentuk tim 'Five-a-side' ialah bintang asal Brasil, Neymar Jr.

Melansir dari akun Instagram The Sun via Ronaldo.com, Rabu (1/4/2020), Neymar menyebut lima pemain yang menurutnya cocok menjadi bagian 'Five-a-side' timnya.

Dua pemain pertama yang disebut Neymar ialah mantan rekan satu timnya di Barcelona, yaitu Luis Suarez dan Lionel Messi. Bersama dua pemain tersebut, Neymar membentuk trio mematikan di pertahanan lawan.

Namun, Neymar memutuskan hengkang ke PSG pada 2017. Sementara, Suarez dan Messi hingga kini masih berkolaborasi di El Barca.

Setelah itu, Neymar menyebut Kylian Mbappe, pemain yang jadi rekan satu timnya di PSG saat ini. Kemudian, Neymar Jr memilih satu pemain bintang lagi, yakni Paul Pogba. 

2 dari 2 halaman

Pemain Pilihan Terakhir

Kemudian nama terakhir yang disebut eks pemain Santos FC itu ialah Eden Hazard.

Dari lima pemain, hanya Hazard dan Pogba, pemain yang belum pernah bermain bersama Neymar.

Neymar memang belum pernah bermain bersama dengan dua pemain tersebut, tapi ia pernah berhadapan dengan Pogba di Liga Champions dan Hazard saat Piala Dunia.

Menariknya, Neymar tak menyebut nama Cristiano Ronaldo dalam tim 'Five-a-side' impiannya. Padahal, performa Ronaldo bisa dikatakan cukup baik dalam beberapa musim terakhir.

 
 
 
View this post on Instagram

@neymarjr's dream 5-a-side team is something else. 😍

A post shared by The Sun Football (@thesunfootball) on

Video Populer

Foto Populer