Sukses


Inter Milan Mati-Matian Pagari Lautaro Martinez dari Bidikan Barcelona

Milan - Barcelona bakal menghadapi jalan terjal untuk mewujudkan keinginan Lionel Messi main bareng Lautaro Martinez di Nou Camp. Inter Milan selaku klub pemilik Lautaro bertekad mati- matian mempertahankan pemain asal Argentina itu.

Seperti diketahui, Lautaro menjadi buruan utama Barcelona untuk bursa transfer musim panas 2020. Messi telah meminta manajemen Barca untuk mendatangkan Lautaro ke Nou Camp.

Barcelona terkesan dengan performa apik Lautaro pada musim 2019-2020. Konon Barcelona sudah melayangkan tawaran pembuka yang langsung ditolak oleh Inter Milan.

Setelah pandemi virus corona selesai, Barcelona akan kembali mendekati Inter Milan untuk merekrut Lautaro. Barcelona nampaknya harus bekerja ekstra keras untuk bisa memiliki Lautaro.

Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti telah menegaskan akan berusaha keras mempertahankan Lautaro. Inter tak mau kehilangan Lautaro dalam waktu dekat ini.

"Saya senang berbicara tentang Lautaro karena ketika kami menandatanganinya, kami telah mengikutinya selama beberapa waktu," kata Zanetti kepada Sky Sport Italia, dikutip dari Football Italia.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pemain Penting

Lautaro Martinez adalah sosok penting bagi Inter Milan sehingga mereka tak akan dengan mudah melepas ke Barcelona.

"Dia adalah satu di antara pemain paling menjanjikan di sepak bola Argentina dan Diego Milito berpikir dia akan memiliki masa depan yang besar. Sekarang dia adalah aset bagi kami dan dia telah sangat berkembang. Saya melihatnya berlatih setiap minggu."

"Dia senang dengan kami dan saya harap dia tinggal untuk waktu yang lama," pungkas pria Argentina itu.

 

Sumber: Sky Sports Italia via Football Italia

Video Populer

Foto Populer