Sukses


VIDEO: Flashback Liga Champions, Mourinho Bersama Inter Milan Bungkam Bayern Munchen di Final

Bola.com, Madrid - Flashback kali ini menampilkan cuplikan final Liga Champions 2009-2010 antar Inter Milan yang masih ditangani Jose Mourinho melawan Bayern Munchen di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 22 Mei 2010. Momen di mana I Nerazzurri menunjukkan dominasinya.

Pada partai final tersebut, tidak ada pemain Italia di starting XI Inter Milan. Jose Mourinho menurunkan Julio Cesta, Maicon, Lucio, Walter Samuel, Cristian Chivu, Javier Zanetti, Esteban Cambiasso, Wesley Sneijder, Samuel Eto'o, Diego Milito, dan Goran Pandev, sebagai starter.

Sementara itu, Bayern Munchen masih ditangani Louis van Gaal. Pelatih asal Belanda tersebut menurunkan pemain-pemain untuk starting XI yaitu, Hans-Jorg Butt, Phillipp Lahm, Daniel van Buyten, Martin Demichelis, Holger Badstuber, Mark van Bommel, Bastian Schweinsteiger, Arjen Robben, Hamit Altintop, Thomas Muller, dan Ivica Olic.

"Kesempatan bermain di final Liga Champions adalah sesuatu yang unik. Kami sudah memenangi Serie A dan Coppa Italia, sehingga semangat dan kepercayaan diri kami tinggi. Kami tahu tim lawan tangguh, dan kami menghargai Bayern," ujar Diego Milito, seperti dalam video yang dilansir UEFA Champions League.

"Saya selalu mengingat momen di mana kami masuk ke lapangan untuk pemanasan. Saya melihat dukungan penuh dari suporter. Itu adalah momen kami berkata satu sama lain, 'kita tidak boleh kalah'," kata Zanetti saat flashback mengingat momen final Liga Champions 2010.

Dan, Inter Milan mengakhiri laga dengan tidak kalah. Pasukan Jose Mourinho menang atas Bayern Munchen dengan skor 2-0 berkat dua gol dari Diego Milito pada menit ke-35 dan 70'. Mau flashback sesaat menikmati momen final Liga Champions 2010 tersebut? Dapat dilihat dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer