Sukses


VIDEO: Menyimak Obrolan Thierry Henry dan Romelu Lukaku Soal Kangen Main Sepak Bola

Bola.com, Eropa - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, berbagi pikiran dengan legenda sepak bola Prancis dan Arsenal, Thierry Henry. Apa yang mereka bicarakan?

Romelu Lukaku mengakui dirinya sangat merindukan sepak bola. Ia juga kangen dengan mencetak gol di hadapan suporter di stadion. Hal-hal itu ia sampaikan saat berkomunikasi dengan Thierry Henry dalam video yang dilansir AP.

"Ini hal yang sulit. Saya merindukan kompetisi, sesi latihan, dan staf. Saya merindukan pertandingan dan bermain di depan fans. Itu hal yang paling sulit. Hal itu yang paling saya rindukan. Bermain di depan suporter, dan bersaing dengan tim lain. Saya merindukan hal-hal itu,” ujar Lukaku.

Lalu, Thierry Henry meresponsnya dengan: “Bagaimana dengan mencetak gol?”

"Ya, itu hal terpenting juga. Bagian terpenting, mencetak gol-gol,” jawab Lukaku, yang pernah melalu momen bersama Henry di tim nasional Belgia. Henry pernah menjabat asisten pelatih Timnas rentang 2016-2018.

Meski merindukan bermain sepak bola dan mencetak gol. Lukaku mengungkapkan bahwa kesehatan yang menyangkut orang banyak menjadi prioritas utama. Henry juga setuju dengan hal tersebut. Ia juga menyebutkan bahwa hal-hal lain menjadi nomor dua, termasuk sepak bola.

Romelu Lukaku bersama dengan kebanyakan para pemain sepak bola di Eropa tidak menjalani aktivitas seperti biasanya. Mereka lebih sering berada di rumah karena pandemi virus corona COVID-19. Mari kita simak obrolan Thierry Henry dengan Lukaku dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer