Sukses


VIDEO : 4 Tips Menjaga Kebersihan Lingkungan Di Dalam Rumah

Bola.com, Jakarta Langkah mencegah virus corona COVID-19 perlu dilakukan dengan penuh perhatian. Perilaku disiplin dalam menjaga kebersihan diri dapat menjauhkan seseorang dari virus yang telah telah menyerang ribuan orang di berbagai belahan dunia dan menelan banyak korban jiwa, termasuk di Indonesia.

Bagi kamu yang terpaksa harus tetap keluar rumah pada saat merebaknya wabah virus corona COVID-19 ini, mestinya benar-benar memperhatikan kebersihan saat tiba di rumah. Hal ini karena pemicu penularan virus ini bisa terjadi di mana saja, dan kamu tidak bisa melihatnya.

Oleh karena itu jika kamu terpaksa harus ke luar rumah, pastikan sudah menerapkan beberapa tindakan pencegahan penyebaran virus Corona COVID-19 setelah sampai di rumah. Dengan begini, kamu bisa menjaga kesehatan diri sendiri dan menjauhkan keluarga dari penularan virus Corona COVID-19 ini.

Salah satu cara untuk mencegah corona saat tiba di rumah setelah bepergian selanjutnya adalah mencuci tangan pakai sabun. Setelah di dalam rumah, usahakan langsung ke sumber air, wastafel, atau kamar mandi untuk mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir. Hal ini untuk membunuh kuman dan virus yang menempel di tangan kalian.

Biasakan ketika sampai rumah, jangan menyentuh apapun seperti main handphone terlebih dahulu, atau duduk santai sambil rebahan. Hindari juga kontak langsung dengan anak-anak maupun anggota keluarga lainnya. Berikut tips lainnya untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Video Populer

Foto Populer