Sukses


Sang Mertua Tanggapi Kabar Matthijs de Ligt Diminati Manchester United

Bola.com, Turin - Manchester United dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi memboyong Matthijs de Ligt dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2020. Namun, rumor De Ligt membuka kemungkinan hijrah ke Old Trafford dibantah mertua sang pemain, Keje Molenaar. 

Mertua De Ligt merupakan mantan pemain Timnas Belanda. Jadi, dia cukup intens mengikuti perkembangan kiprah De Ligt dan rumor-rumor mengenai kelanjutan masa depannya di Turin. 

Menurut Molenaar, menegaskan kehebohan terkait transfer De Ligt ke Manchester United menjelang bursa transfer pemain hanyalah kabar burung. 

"Itu hanya rumor. Tak ada yang perlu dibahas lagi," kata Molenaar, seperti dilansir Daily Star, Sabtu (4/4/2020). 

"Matthijs sama sekali tak menyesali keputusannya memilih Juventus. Dia dan Annekee sangat menikmati diri di Turin dan mereka mereka akan menghabiskan waktu lebih lama di Italia," imbuh Molenaar. 

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah lama mengincar De Ligt. Dia bahkan sudah memburu mantan pemain Ajax itu sebelum resmi diboyong Juventus pada musim panas 2019.

Meski De Ligt belum genap setahun di Turin, Manchester United tidak patah arang. Setan Merah dikabarkan kembali siap merayu sang pemain demi memperkuat lini tengah tim dan supaya lebih kompetitif musim depan.  

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Opsi Tukar Tambah Pemain

Di sisi lain, Juventus dikabarkan akan menumbalkan Matthijs De Ligt ke Old Trafford demi membawa pulang Paul Pogba. Sudah menjadi rahasia umum Juventus masih sangat meminati Paul Pogba. Mereka ingin memulangkan gelandang Timnas Prancis itu ke Turin untuk memperkuat lini tengah.

Juventus disebut-sebut akan menyodirkan opsi tukar tambah Pogba dengan Matthijs De Ligt di musim panas nanti. Bianconeri mengetahui betul bahwa Manchester United sangat meminati De Ligt.

Pada musim panas tahun lalu, Setan Merah bersaing dengan Juventus untuk memboyong sang bek dari Ajax. Namun De Ligt lebih suka memilih bergabung dengan Juventus.

Manchester United dirumorkan masih meminati jasa De Ligt dan Juventus disebut siap mengorbankannya untuk mendapatkan Pogba.  

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer