Sukses


David Beckham Ikuti Tren Gunduli Rambut saat Masa Karantina di Tengah Pandemi Virus Corona

Bola.com, Jakarta - Beragam cara dilakukan figur sepak bola untuk membunuh kebosanan selama menjalani masa karantina akibat virus corona. Satu di antaranya ialah mencukur habis rambut kepala seperti yang dilakukan legenda Timnas Inggris, David Beckham.

Pria yang pernah berkostum Manchester United itu memutuskan menggunduli rambutnya selama masa karantina mandiri. Beckham seolah mengikuti tren yang dilakukan para pemain bola dunia saar masa isolasi diri.

Beberapa pesepak bola yang mencukur habis rambutnya selama masa karantina ialah Anthony Martial, Hector Bellerin, Iker Casillas, Ander Herrera, Kevin-prince Boateng hingga Eden Hazard.

Melihat tampilan David Beckham dengan kepala plontos tentunya mengingatkan publik dengan penampilannya saat memperkuat Timnas Inggris di Piala Eropa 2000. Pria yang dikenal dengan sepakan bebas melengkungnya itu memang dikenal suka bergonta-ganti penampilan rambut.

Saat menjalani karier sebagai pemain profesional, Beckham pernah mengganti penampilan dengan gaya rambut mohawk, kepang, gondrong hingga gundul.

Kendati gaya rambutnya sering berubah, David Beckham tetap terlihat menawan. Ketampanannya seolah tidak pernah luntur, seperti yang diperlihatkan saat ini dengan penampilan gundulnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pandemi Virus Corona Membuat Kompetisi Terhenti

David Beckham mengunggah foto dirinya dengan tampilan gundul di akun Instagramnya. Kekasih Victoria Beckham itu tak lupa memberikan caption pada postingannya tersebut.

"Harus dilakukan #stayhome #staysafe #staystrong GOODNIGHT," tulis David Beckham dalam akun Instagram-nya.

Pandemi virus corona SARS-CoV-2 membuat kegiatan olahraga terutama sepak bola harus berhenti sementara waktu. Kondisi tersebut membuat para figur sepak bola harus menjalani masa karantina agar tidak terinfeksi virus yang diduga berasal dari Wuhan, China itu.

Apalagi beberapa pemain seperti Daniele Rugani, Callum Hudson-Odoi, Patrick Cutrone, Blaise Matuidi hingga Paulo Dybala telah positif terinfeksi virus Corona. Kenyataan itu tentunya membuktikan, pemain atau atlet yang dianggap memiliki stamina prima sekalipun, bisa terinfeksi.

Melihat fakta tersebut, klub-klub pun langsung mengisolasi para pemainnya di rumah masing-masing hingga waktu yang belum ditentukan.

 
 
 
View this post on Instagram

Just had to be done ✂️ #stayhome #staysafe #staystrong GOODNIGHT 🌙

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

 

Sumber: Sportbible, Instagram

Video Populer

Foto Populer