Sukses


Gabriel Barbosa Kapok Berseragam Inter Milan

Bola.com, Rio de Janeiro - Penyerang Flamengo, Gabriel Barbosa, merasa kapok pernah memperkuat Inter Milan. Melalui sang agen, Junior Pedroso, pemain yang akrab disapa Gabigol itu tak pernah ingin kembali ke Inter.

Pemain berusia 23 tahun tersebut bergabung ke Inter Milan pada 27 Agustus 2016. Gabigol ditebus I Nerazzurri dari Santos dengan nilai transfer yang mencapai 29,5 juta euro (Rp 527 miliar).

Diharapkan menjadi andalan di lini serang, penyerang asal Brasil itu justru tampil melempem bersama Inter. Dia hanya mampu mencetak satu gol dari 10 pertandingan di seluruh ajang.

I Nerazzurri pun akhirnya meminjamkan si pemain ke klub lain, mulai dari Benfica, Santos, dan Flamengo. Bersama Flamengo, karier Gabriel Barbosa semakin bersinar.

Membela Rubro-Negro pada musim 2019, Gabigol berhasil mencetak 43 gol dari 59 penampilan diseluruh ajang. Dia juga turut membantu Flamengo merengkuh lima titel juara, beberapa di antaranya adalah Campeonato Brasileiro Serie A dan Copa Libertadores 2019.

Performa impresif Gabigol membuat manajemen Flamengo mempermanenkan statusnya. Rubro-Negro mengeluarkan dana 18,5 juta euro (Rp 331 miliar) untuk menebus sang bomber dari Inter Milan.

Video

2 dari 2 halaman

Ogah Balik ke Inter

Penampilan Gabriel Barbosa bersama Flamengo dikabarkan menarik perhatian Il Biscione. Namun, Gabigol tak ingin kembali ke Inter dan sudah merasa nyaman menjalani karier di Brasil bersama Flamengo.

"Pernahkah Anda mendengar Gabigol berkata, 'Saya bermain sangat baik di Brasil, sekarang saya ingin menunjukkan kepada Inter bahwa saya juga bisa berhasil di sana', atau sesuatu seperti itu? Tidak, tidak pernah," jelas Junior Pedroso.

"Kenyataannya adalah tidak ada kesempatan untuk kembali ke Inter Milan. Itu tidak pernah menjadi pilihan Gabigol," lanjutnya.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer