Sukses


VIDEO: Flashback Liga Champions, Real Madrid Raih La Decima Setelah Kalahkan Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Flashback Liga Champions kali ini akan menayangkan bagaimana Real Madrid mengakhiri  puasa gelar Liga Champions usai menaklukkan Atletico Madrid di partai final. Sebelumnya, sudah cukup lama Real Madrid meraih gelar liga champions, terakhir kali pada musim 2001/2002. Saat itu gol cantik Zidane membawa El Real meraih gelar juara ke-9 kalinya.

Naik turunnya performa Real Madrid setelah era Vicente del Bosque, membuat El Real cukup lama puasa gelar. Barulah pada musim 2013/2014 di bawah asuhan Carlo Ancelotti dan Zidane sebagai assisten pelatih, Real Madrid mulai kembali menemukan masa jayanya. Diperkuat dengan hadirnya megabintang Cristiano Ronaldo yag memberikan dampak signifikan bagi kebangkitan Real Madrid.

Pada laga final Liga Champions 2013/2014, El Real harus menghadapi rekan sekota, Atletico Madrid. Pada musim itu Atletico dibawah asuhan Diego Simeone memang tampl luar biasa baik di La Liga dan Liga Champions. Digelar di Stadion Lisbon pada tanggal 25 Mei 2014, Atletico langsung menghentak lewat gol Diego Godin pada menit ke-36. Berawal dari umpan lambung Juanfran,Cassilas yang salah mengantisipasi datangnya bola,justru memberikan ruang bagi Diego Godin untuk mencetak gol melalui kepalanya. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Atletico Madrid tampaknya sedikit lagi meraih gelar juara andai saja tidak digagalkan oleh sundulan Sergio Ramos, pada menit 90+3 babak kedua. Berawal dari umpan pojok Luka Modric, dengan tepat Sergio Ramos menyambut dengan sundulan dan bola dengan deras mengarah ke sisi kanan gawang Thibaut Courtois. Real Madrid bersorak dan skor pun imbang 1-1. Pada babak perpanjangan waktu, Real Madrid tampil menggila. Tidak tanggung-tanggung, 3 gol dilesakkan masing-masing oleh Gareth Bale menit 110,Marcelo menit 118 dan penalti Cristiano Ronaldo menit 120. Alhasil Real Madrid menang telak lewat perpanjangan waktu dengan skor 4-1.

Dengan hasil ini, Real Madrid berhasil mengakhiri puasa gelar dan meraih La Decima di Liga Champions.

Susunan Pemain

Real Madrid : Casillas, Sergio Ramos,Coentrao, Carvajal, Varane, Modric, Sami Khedira, Angel di Maria, Cristiano Ronaldo, Bale, Benzema

Cadangan : Marcelo, Isco, Morata, Pepe, Arbeloa, Illaramendi, Diego Lopez

Atletico Madrid : Courtois, Diego Godin, Miranda, Juanfran, Filipe Luis, Tiago, Gabi, Raul Garcia, Koke, David Villa, Diego Costa

cadangan : Adrian, Sosa, Alderweireld, Aran Zubia, Mario Suarez, C. Rodriguez, Diego

Berikut cuplikan pertandingannya dalam Flashback Liga Champions, Real Madrid Vs Atletico Madrid.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer