Sukses


Tidak Ada Lagi AC Milan di Hati Suso

Bola.com, Milan - Gelandang AC Milan yang dipinjamkan ke Sevilla, Suso, tampaknya tidak ingin kembali ke klub Serie A itu. Pemain berusia 26 tahun ini mengaku sudah bahagia bersama Sevilla setelah dipijamkan pada Januari 2020.

Bermain dengan Sevilla membuat Suso seakan pulang ke rumah. Suso merupakan pemain asal Spanyol, tepatnya dari daerah Andalusia.

Gelandang ini dipinjamkan oleh AC Milan ke Sevilla dengan durasi sekitar 18 bulan. Dalam kesepakatan di antara kedua tim, Sevilla memiliki opsi untuk mempermanen Suso.

Menurut Football Italia, Sevilla memiliki opsi untuk membeli sang pemain dengan harga 20 juta euro. Jika Sevilla bisa finis di posisi empat besar di La Liga, bukan tidak mungkin opsi tersebut akan diambil oleh klub Spanyol tersebut.

"Ada banyak opsi yang bisa membat saya tetap berada di sini. Namun, ya jika kami lolos ke Liga Champions. Hal itu yang akan menjadi garansi," ujar Suso seperti dikutip dari Football Italia.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bahagia di Sevilla

Setelah melewati karier junior di Cadiz dan Liverpool, Suso mengawali kiprah profesionalnya bersama The Reds di Premier League pada 2012. Sempat pulang ke Spanyol karena dipinjamkan ke Almeria pada 2013 hingga 2014, Suso kemudian dilepas oleh Liverpool ke AC Milan pada 2015.

Sampai saat ini Suso masih berstatus milik AC Milan, meski pada perjalanannya, klub Serie A itu juga pernah meminjamkan dirinya ke Genoa pada 2016 dan kini ke Sevilla. Namun, tampaknya Suso menyukai peminjamannya ke Sevilla dan ingin bertahan di klub Spanyol itu.

"Saya bahagia berada di Sevilla dan berniat untuk tetap berada di sini pada musim depan," lanjut pemain yang membela AC Milan dalam 150 pertandingan tersebut dan mencetak 26 gol.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 8/4/2020)

Video Populer

Foto Populer