Sukses


Gagal Gabung PSG, Gelandang Napoli Mutung

Bola.com, Jakarta - Gelandang Napoli, Allan Marques Loureiro, hampir saja pindah ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer Januari 2020. Namun, proses kepindahan tersebut batal lantaran Napoli menolak tawaran besar yang diberikan PSG untuk gelandang asal Brasil itu.

Hal tersebut membuat Allan Marques Loureiro kesal. Agen Allan, Claudio Vaghegghi, mengungkapkan kliennya sempat mutung karena gagal pindah ke klub yang bermarkas di ibu kota Prancis itu.

Menurut Vaghegghi, hal tersebut wajar. Sekarang, sang agen berharap hubungan Allan dengan klub tidak rusak. Vaghegghi merasa yakin karena menurutnya Allan adalah seorang profesional.

Kabarnya, PSG menawar Allan di kisaran 50 juta euro pada Januari lalu. Namun, Napoli memutuskan untuk tidak mengambil tawaran itu dan mempertahankan Allan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Respons yang Wajar

"Ketika Napoli menolak tawaran yang diajukan klub sebesar dan sepenting PSG, wajar kalau menimbulkan sebuah kesalahpahaman," tutur agen Claudio Vaghegghi kepada Radio Marte, seperti dikutip Football Italia.

"Itu bisa membuat Anda marah kepada semua orang. Yang jelas, dia dan klub sedang mencari solusi terbaik untuk semua pihak. Saya tidak tahu pasti bagaimana hubungan Allan dan Napoli, tapi saya yakin mereka bisa membicarakannya. Dia seorang profesional yang hebat," pungkasnya.

Allan memperkuat Napoli sejak direkrut dari Udinese pada 2015. Kontraknya di Napoli akan habis pada Juni 2023. Jika sudah tidak betah di San Paolo, dia bisa saja pindah musim depan.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 8/4/2020)

Video Populer

Foto Populer