Sukses


Schalke Ganggu Upaya AC Milan untuk Rekrut Bintang Napoli

Bola.com, Jakarta - Striker Napoli, Arkadiusz Milik, kabarnya bakal meninggalkan San Paolo pad musim panas mendatang. AC Milan pun disebut sebagai kandidat kuat untuk mendapatkan jasanya.

Namun, AC Milan tidak akan dengan mudah mendapatkannya karena Schalke kini mulai memperlihatkan ketertarikannya terhadap striker asal Polandia itu.

Schalke kabarnya sudah mempersiapkan sebuah tawaran untuk Milik. Klub Bundesliga itu melihat celah di mana negosiasi antara Napoli dan Milik untuk kontrak baru masih menemui jalan buntu.

Milik sendiri masih terikat kontrak bersama Napoli hingga musim panas 2021. Namun, upaya klub Serie A itu untuk mendapatkan lagi tanda tangan sang striker belum bisa terealisasi.

Kehadiran Schalke jelas bisa membuat AC Milan tidak bisa bersantai untuk mengejar tanda tangan Milik. Namun, kedua klub tersebut harus mampu memberikan kesan terhadap Napoli lewat harga yang ditawarkan.

Video

2 dari 2 halaman

Harga Banderol Cukup Tinggi

Menurut Tuttomercatoweb, Schalke sudah selangkah di depan AC Milan. Schalke diklaim telah menyiapkan proposal penawaran senilai 25 juta euro.

Nominal itu sejatinya masih jauh di bawah banderol yang ditetapkan Napoli, yaitu 40 juta euro.

Namun, pandemi virus corona yang berdampak besar pada sektor ekonomi, termasuk sepak bola, diyakini membuat Napoli punya peluang untuk menurunkan harganya. Napoli bakal mendengarkan tawaran mulai 35 juta euro.

Alasannya, Napoli menebus Milik dari Ajax pada Agustus 2016 senilai 32 juta euro.

Sumber: Tuttomercatoweb

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 9/4/2020)

Video Populer

Foto Populer