Sukses


MOTION GRAFIS: Edinson Cavani dan 6 Pesepak Bola Dunia yang Bebas Transfer di Akhir Musim

Bola.com, Jakarta - Edinson Cavani menjadi salah satu pemain yang berstatus bebas transfer pada akhir musim ini. Pemain asal Uruguay itu bergabung dengan PSG pada Juli 2013.

Cavani sudah menyumbangkan 21 sejak bergabung dengan klub asal Paris tersebut. Sejauh ini, Cavani telah melakoni 300 laga dengan torehan 200 gol dan 43 assist. Selain Cavani, PSG kemungkinkan juga kehilangan dua pemain lainnya. Mereka adalah Layvin Kurzawa dan Thomas Meunier.

Selain PSG, Napoli juga bakal kehilangan du apemainnya secara gratis. Driez Mertens dan Jose Callejon dapat meninggalkan klub yang bermarkas di Stadio San Paolo dengan status bebas transfer. Mertens dan Callejon bermain sebagai pemain Napoli di sejak Juli 2013.

Dengan habisnya kontrak 5 pemain tersebut, klub-klub lain bisa mendapatkan tambahan pemain dengan harga yang jauh lebih murah.

Berikut ini pemain yang kontraknya habis pada akhir musim ini selain Edinson Cavani. Lalu siapa sajakah pemain lainnya yang habis masa kontraknya di akhir musim ini?

Video Populer

Foto Populer