Sukses


Juventus Tunggu Momen Tepat untuk Sodorkan Tawaran ke Erling Haaland

Bola.com, Jakarta Juventus dikabarkan tertarik ikut bersaing memperebutkan tanda tangan bintang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland. Klub berjuluk Bianconeri tersebut akan menyodorkan tawaran pada waktu yang tepat. 

Seperti dilansir Football Italia, Jumat (10/4/2020), Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici pernah berusaha memboyong Haaland ke Turin pada 2018. Namun, saat itu sang striker memilih hijrah ke RB Salzburg. 

Di klub tersebut, Haaland dengan cepat beradaptasi dan menembus skuat utama. Perlahan, Haaland menjelma menjadi striker yang diperhitungkan di Benua Biru. 

Pada Januari 2020, Bianconeri kembali dihubungkan dengan Haaland. Tapi, saat itu Haaland sudah memilih gabung Borussia Dortmund. Sejak kedatangannya, dia telah menyumbang sembilan gol bagi Die Schwarzgelben, julukan Dortmund. 

Meskipun sudah resmi menjadi milik Borussia Dortmund, klub-klub peminat Erling Haaland tak langsung mundur begitu saja. Beberapa klub dikabarkan masih menjajaki kemungkinan menjajaki sang pemain pada musim depan, termasuk Juventus.  

Borussia Dortmund tentu tak akan melepas Erling Braut Haaland dengan mudah. Mereka akan melakukan apa pun demi mempertahankan sang striker. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Juventus Harus Menunggu

Menurut Football Italia, Juventus juga masih tertarik terhadap Erling Haaland. Bianconeri terus memantau perkembangan situasi sang pemain. 

Demi mendapatkan pemain internasional Norwegia tersebut, Juventus dikabarkan sudah menghubungi sang agen, Mino Raiola. Dia diminta memberikan keterangan seputar  potensi memboyong Haaland ke Turin. 

Namun, Juventus tampaknya harus menunggu satu tahun atau dua tahun untuk mengamankan tanda tangan Haaland. Bprussia Dortmund kemungkinan sudah mau membuka negosiasi pada bursa transfer musim panas tahun depan. 

Sumber: Football Italia 

 

 

Video Populer

Foto Populer