Kontrak di PSG Habis, Edinson Cavani Tatap La Liga

Oleh Windi.Wicaksono pada 13 Apr 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 13 Apr 2020, 15:00 WIB
Liga Champions

Jakarta - Kontrak penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, akan habis pada akhir musim ini. Sang pemain dikabarkan berencana ingin hijrah ke La Liga Spanyol.  

Informasi itu didapat dari ibunda Edinson Cavani, Berta Gomez, saat ditanya mengenai masa depan putranya. Tapi, sejauh ini belum ada klub yang telah mengamankan tanda tangan Edinson Cavani.

PSG memutuskan tidak memperpanjang kontrak pemain berusia 33 tahun itu. Musim ini, Cavani musim juga mulai banyak tergusur ke bangku cadangan setelah Les Parisiens menggaet Mauro Icardi dari Inter Milan dengan status pinjaman.

"Sayangnya ada banyak klub yang meminati anak saya (Cavani). Dia masih tak tahu apa yang akan dia lakukan, mengingat dia tinggal tiga bulan lagi di Paris," ujar ibundanya, Berta Gomez, seperti dilansir Footbal Espana, Senin (13/4/2020). 

Dua klub yang santer dikabarkan mendekati Edinson Cavani yakni Boca Juniors dari Argentina dan Atletico Madrid dari Spanyol. Bahkan, Cavani nyaris hengkang dari PSG dan bergabung dengan Atletico pada bursa transfer musim dingin Januari lalu.

 

PSG Vs Lille
Striker PSG, Edinson Cavani, berniat hijrah ke Liga Spanyol. (AFP/Bertrand Guay)
2 dari 3 halaman

Ingin ke Spanyol

Sayang, kesepakatan tidak tercapai setelah terjadi kesalahpahaman antara PSG dan Atletico mengenai transfer Cavani. Eks pemain Napoli itu pun urung meninggalkan klub ibu kota Prancis tersebut.

"Dia tak berniat kembali ke Uruguay, dan ingin tetap di kompetisi Eropa. Dia ingin pergi ke Spanyol," beber Berta Gomez.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, konon masih berhasrat mendaratkan mantan bintang Palermo tersebut. Sebab, dia ingin memperbanyak opsi di lini serang untuk menghadapi musim depan.

Sumber: Football Espna

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Windi Wicaksono, published: 13/4/2020). 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓