Sukses


VIDEO : Gianluigi Buffon dan 4 Pesepak Bola Top yang Belum Pernah Meraih Trofi Liga Champions

Bola.com, Jakarta Gianluigi Buffon, penjaga gawang dan kapten dari klub asal Juventus ini tak mampu menahan rasa kecewanya terhadap Liga Champions di tahun 2017 lalu.

Bagaimana tidak, ia yang sudah malang melintang diajang eropa tersebut hampir memenangkan ajang tersebut di beberapa musim. Namun, pengalamannya dalam mengawal mistar gawang tersebut rupanya belum mampu membuat seorang Gianluigi Buffon mendapatkan trofi Liga Champions.

Sebut saja tahun 2003, dan 2005 dimana Buffon mampu mencapai partai final bersama Juventus namun sayang dalam kedua tahun tersebut ia belum mampu membawa 'Si Kuping Besar' berada pada genggamannya.

Laga final di tahun 2017 lalu saat Juventus melawan Real Madrid merupakan mimpi buruk yang terulang kembali, bagaimana tidak? Ia harus mengakui kehebatan Real Madrid setelah kalah 4-1 dari Los Galaticos.

Liga champions memang ajang yang paling dinanti oleh para pemain sepak bola. Bagaimana tidak, ajang yang selalu menampilkan permainan dari klub-klub berkelas serta para pemain yang mempunyai skill individu yang baik nampaknya membuat para pemain sangat antusias untuk menampilkan permainan terbaiknya diajang tersebut.

Sampai saat ini, kiper dari Juventus tersebut masih belum mampu mewujudkan mimpinya untuk mendapatkan trofi Liga Champions sepanjang perjalanan karirnya.

Namun, rupanya tidak hanya seorang Gianluigi Buffon yang mengalami hal tersebut, siapa sajakah mereka? Berikut 4 pesepakbola top yang belum pernah meraih trofi Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer