Sukses


VIDEO: Perbandingan Prestasi Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saat Memasuki Umur 20 Tahun

Bola.com, Jakarta Jadon Sancho rupanya menjadi sorotan klub-klub besar eropa. Bagaimana tidak, prestasinya yang sangat menonjol tersebut rupanya mampu mensejajarkan namanya dengan Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi.

Belum genap berusia 20 tahun nampaknya bukan menjadi halangan tersendiri terhadapnya. Ia mampu bermain apik di lapangan hijau bersama rekan rekan seniornya. Seolah menjadi bintang baru dalam dunia sepak bola, namanya terus disebut-sebut menjadi incaran berbagai klub-klub besar eropa.

Kepindahannya dari Manchester City ke Borussia Dortmund pada tahun 2017 lalu menjadi panggung tersendiri untuknya. Dari 90 laga bersama Borussia Dortmund ia berhasil mencetak 31 gol dan 42 assist. Tidak hanya itu Sancho pun telah meraih gelar Piala Dunia U-17 bersma Timnas Inggris dan Piala Super German musim 2019-2020.

Bakatnya tersebut kini dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi semasa usia mereka yang memasuki usia 20 tahun. Catatan Jadon Sancho tersebut pun cukup fantastis. Dengan bakat yang dimilikinya di usia muda sekarang. Berikut ini rangkuman antara Perbandingan Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo , dan Lionel Messi saat memasuki usia 20 tahun.

Video Populer

Foto Populer