Sukses


Juventus Berharap Bisa Selamanya Memiliki Paulo Dybala

Bola.com, Jakarta - Paulo Dybala saat ini menjadi pemain penting bagi Juventus. Pemain asal Argentina itu bahkan diharapkan bisa selamanya berada di Turin.

Dybala merupakan pemain yang direkrut Juventus dari Palermo pada 2015. Juventus cukup berani untuk menggelontorkan uang sejumlah 40 juta euro agar Dybala bisa berlabuh di Turin.

Namun, keputusan Bianconeri terbilang tepat. Dybala menjadi permata bagi Juventus. Selama tiga musim, pemain berusia 26 tahun itu bermain dengan gemilang di lini depan Bianconeri.

Sayang, performa Dybala sempat menurun drastis pada musim 2018-2019. Pemain asal Argentina itu gagal memberikan kontribusi terbaik dan seringkali dibangkucadangkan oleh Massimiliano Allegri. Bahkan hampir saja Dybala dijual pada musim panas tahun lalu.

Kini segalanya mulai berubah. Dybala kabarnya sudah mendapatkan tawaran dari berbagai klub besar, seperti Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Namun, Dybala menolak semua tawaran tersebut dan bertahan di Juventus sebagai satu dari beberapa pemain yang sulit digantikan seperti Cristiano Ronaldo.

 

Video

2 dari 2 halaman

Juventus Ingin Paulo Dybala Tetap di Turin

Belakangan beredar kabar Juventus ingin menambah masa abdi Dybala. Sebagai informasi, kontraknya bakal berakhir pada 2022 dan Juventus ingin mengikat Dybala lebih lama dari yang sekarang.

Tuttosport melaporkan Juventus sedang melakukan perbincangan dengan Dybala guna mewujudkan perpanjangan kontrak itu. Juventus juga siap membayarnya dengan gaji sebesar tujuh juta euro per tahun.

Laporan tersebut tidak menyediakan informasi seputar durasi kontrak anyar yang ditawarkan Juventus. Namun lebih jauh, pihak klub disebut ingin mengikat Dybala seumur hidup.

Rencananya cukup sederhana. Juventus bakalan menaikkan gaji Dybala setiap musim yang akan datang. Kemudian ada juga bonus-bonus tertentu bagi sang pemain yang bisa didapatkan di masa depan.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 16/4/2020)

Video Populer

Foto Populer