Sukses


Andai Jual Lautaro Martinez, Inter Milan Bidik Striker Manchester United Ini

Bola.com, Jakarta - Klub Serie A, Inter Milan mulai ambil ancang-ancang jika mereka kehilangan sosok Lautaro Martinez di musim panas nanti. Nerrazurri dirumorkan akan mengejar tanda tangan penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Lautaro yang menjadi salah satu mesin gol andalan Inter Milan musim ini terancam akan hengkang dari San Siro. Sang pemain dirumorkan menjadi buruan beberapa raksasa Eropa seperti Barcelona dan Real Madrid.

Inter Milan dirumorkan akan berupaya sekuat tenaga untuk mempertahankan Lautaro. Namun mereka juga mulai menyiapkan rencana cadangan jika mereka gagal mempertahankan sang striker.

Gazzetta Dello Sport melansir bahwa Inter Milan sudah mengantongi salah satu kandidat untuk memperkuat lini serang mereka. Mereka ingin sosok Anthony Martial untuk menjadi pengganti Lautaro musim depan.

Menurut laporan itu, Pelatih Inter Milan, Antonio Conte sudah lama mendambakan sosok Martial di lini serangnya.

Ia sudah mengetahui kemampuan Martial sejak ia menangani Chelsea beberapa tahun yang lalu. Ia merasa eks pemain AS Monaco itu memiliki potensi yang sangat besar.

Untuk itu Conte menilai Martial memiliki kemampuan yang memadai untuk menjadi pengganti Lautaro di lini serangnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bakal Sulit

Namun laporan itu juga melansir bahwa Inter Milan akan cukup sulit untuk mengamankan jasa Martial musim depan.

Sang striker saat ini penampilannya mulai on fire di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Untuk itu Solskjaer akan sangat enggan berpisah dengannya.

Selain itu Martial juga baru meneken kontrak baru di Old Trafford, sehingga Inter harus keluar uang yang sangat besar untuk mengamankan jasanya.

Jika Inter jadi merekrut Martial, maka ia adalah pemain United ketiga yang dibajak Manchester United.

Sebelumnya Inter Milan merekrut Romelu Lukaku dan Ashley Young sebagai bagian dari tim mereka musim ini.

Sumber asli: La Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published 17/4/2020)

Video Populer

Foto Populer