Sukses


Pandemi Virus Corona di Italia Mulai Mereda, Miralem Pjanic Balik ke Juventus

Turin - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, memutuskan kembali ke kota Turin, menyusul pandemi virus corona di Italia yang mulai mereda sejak pertengahan April ini. 

Pjanic sempat pulang ke negeranya Bosnia Herzegovina setelah menjalani karantina mandiri selama dua minggu. Bukan hanya Mirlaem Pjanic, beberapa pemain impor Juventus juga meninggalkan Turin selepas isolasi dua pekan.

Lewat akun media sosialnya, pemain berusia 30 tahun itu menginformasikan akan terbang kembali ke Turin. Dia mengunggah foto sedang bersiap menaiki jet pribadi yang akan membawanya ke Italia.

 
 
 
View this post on Instagram

Back To The Business 🤙🏼🇮🇹

A post shared by Miralem Pjanić (@miralem_pjanic) on

Kembalinya Miralem Pjanic menjadi sinyal jika Serie A musim ini akan kembali bergulir pada akhir Mei 2020. Para pemain harus kembali sekarang, karena perlu menjalani karantina 14 hari sebelum bisa ikut berlatih.

Jika Serie A dimulai pada akhir Mei, para pemain termasuk penggawa asing Juventus harus balik pada akhir April ini agar bisa ikut latihan pada awal Mei.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain

Klub-klub Italia kabarnya akan kembali berlatih pada awal Mei setelah lockdown dicabut mulai 4 Mei 2020. Selain karantina mandiri, para pemain Serie A juga menjalani tes darah dan swab pada akhir April, demi memastikan mereka tak terkena virus corona.

Namun megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, belum menunjukkan tanda-tanda akan balik ke Italia. Ronaldo sudah mulai berlatih fisik di negaranya Portugal.

Sementara itu, Gonzalo Higuain kabarnya tidak mau balik ke Italia. Higuain sangat khawatir dengan wabah virus corona di negeri Pizza tersebut.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Thomas/Editor: Achmad Yani Yustiawan/Published: 20/04/2020)

Video Populer

Foto Populer