Sukses


5 Bintang Inter Milan yang Menjelma Jadi Monster yang Menakutkan di Rezim Antonio Conte

Bola.com, Jakarta - Antonio Conte datang ke Inter Milan pada musim panas 2019. Sejak saat itu, Conte mampu mendongkrak performa Inter secara signifikan.

Inter mampu menjadi penantang gelar Serie A musim ini. Nerazzurri bersaing ketat dengan Lazio dan Juventus dalam perebutan scudetto.

La Beneamata sempat menguasai puncak klasemen Serie A selama beberapa pekan. Sayangnya, mereka kini harus puas menempati urutan ketiga di liga.

Inter sempat menelan kekalahan dalam beberapa pertandingan terakhir mereka. Pasukan Conte takluk dari Lazio dan Juventus sebelum kompetisi ditangguhkan.

Meskipun begitu, Inter bisa dibilang sudah mengalami peningkatan drastis di bawah Conte. Mantan pelatih timnas Italia itu mampu mengeluarkan kemampuan terbaik anak buahnya.

Berikut ini lima pemain Inter Milan yang meningkat drastis di bawah Conte seperti dilansir Sportskeeda.

Video

2 dari 6 halaman

Roberto Gagliardini

Perkembangan Roberto Gagliardini terus berlanjut setelah bergabung dengan Inter Milan pada 2017. Dia telah menunjukkan janji yang luar biasa sebelum musim ini, tetapi ada yang berbeda di bawah Antonio Conte.

Pemain Italia itu mencatatkan waktu bermain lebih banyak dari sebelumnya meskipun ada masalah cedera yang mengancam musimnya. Gagliardini sudah membuat 16 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Gagliardini sudah menyumbang gol untuk Nerazzurri setelah menjebol gawang lawan sebanyak dua kali di Serie A. Selain itu, pemain berusia 26 tahun tersebut juga membuat dua assist.

3 dari 6 halaman

Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni adalah salah satu pemain muda yang menghiasi skuad Inter Milan. Sang pemain mendapat kepercayaan yang cukup besar di bawah asuhan Antonio Conte musim ini.

Bastoni sudah memainkan 17 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Meskipun begitu, bek berusia 20 tahun itu mampu menunjukkan performa yang solid.

Performa impresif Bastoni bahkan bisa membuat bek veteran Diego Godin terpinggirkan. Kini, Bastoni mulai dilirik sejumlah klub besar Eropa seperti Barcelona, Manchester City dan Liverpool.

  

4 dari 6 halaman

Antonio Candreva

Performa Antonio Candreva menurun secara signifikan pada musim lalu. Serangkaian performa yang mengecewakan mendorong Luciano Spaletti untuk menempatkan Candreva di bangku cadangan lebih dari setengah musim.

Namun, nasib Candreva berubah drastis pada musim ini. Pemain berusia 33 tahun itu terlihat seperti terlahir kembali setelah kedatangan Antonio Conte pada musim panas.

Candreva menjadi salah satu pemain penting di bawah Conte. Sang pemain sudah membuat enam assist dan juga mencetak empat gol di semua kompetisi.

5 dari 6 halaman

Romelu Lukaku

Ini baru musim pertama Romelu Lukaku bersama Inter Milan. Namun, pemain Belgia itu sudah menunjukkan performa yang sangat mengesankan.

Lukaku kesulitan membuat dampak di Manchester United pada musim lalu. Namun, mantan pemain Everton itu mampu tampil sangat produktif di bawah asuhan Antonio Conte.

Lukaku sudah mencetak 23 gol di semua kompetisi musim ini. Pemain berusia 26 tahun itu mampu membuktikan kalau Inter tidak salah menebusnya dengan harga yang sangat mahal.

6 dari 6 halaman

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez datang ke Inter Milan pada 2018 dengan reputasi sebagai talenta muda yang menarik. Namun, seperti kebanyakan bintang pemula lainnya, Martinez masih kesulitan menyesuaikan diri dengan liga yang baru.

Di bawah Antonio Conte musim ini, pemain berusia 22 tahun itu telah menemukan ketajamannya. Bahkan, Martinez membentuk duet yang menakutkan dengan Romelu Lukaku di lini depan Inter.

Dalam 22 penampilan liga, Martinez mencetak 11 gol, hampir dua kali lipat dari torehannya sepanjang musim lalu. Penampilan Martinez juga terlihat lebih percaya diri dan Conte mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

 

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 7/4/2020)

Video Populer

Foto Populer