Sukses


VIDEO: 5 Pesepakbola Top Lulusan Akademi Stuttgart, Salah Satunya Sami Khedira

Bola.com, Stuttgart VfB Stuttgart menjadi salah satu sepak bola Jerman yang mempunyai kualitas pemain yang mempuni, salah satunya yaitu Sami Khedira.

Sami Khedira, merupakan salah satu pemain kelahiran Stuttgart, ia bermain bersama StuttgartĀ  dan tergabung dalam kliub junior VfB Stuttgart pada tahun 2002 hingga 2004. Hingga akhirnya ia bergabung pada Stuttgart II yang merupakan klub yang mengikuti kompetisi Oberliga BW ditahun 2004 hingga 2007. Tak cukup sampai disitu Sami Khedira pun naik kelas ke klub utama Vfb Stuttgart ditahun 2010, bakatnya yang digadang gadang sebagai pemain masa depan Jerman tersebut berhasil menarik perhatian dari Real Madrid, hingga akhirnya ia hijarh pada tahun 2015 ke spanyol. Disana Khedira bermain cukup apik dan meraih beberapa trofi penghargaan bersama Real Madrid salah satunya ia berhasil meraih Piala Liga Champions ditahun 2013.

Umurnya yang semakin matang tidak membuat skill dalam bermain sepak bolanya berkurang, pria yang berusia 33tahun tersebut kini hijrah ke salah satu klub raksasa asal Italia yaitu Juventus. Disana Khedira mampu meraih Italian Cup bersama Juventus selama 4 musim berturut-turut.

Sami Khedira merupakan salah satu pesepakbola lulusan VfB Stuttgart yang memiliki bakat mempuni, tidak hanya Sami Khedira, berikut 5 Pesepakbola Top Lulusan Akademi VfB Stuttgart.

Video Populer

Foto Populer