Sukses


VIDEO: Flashback Liga Champions, Gol Spektakuler Cristiano Ronaldo Menangkan Real Madrid Atas Juventus 3-0, Buffon pun Takjub

Bola.com, Jakarta - Flashback Liga Champions kali ini akan menayangkan gol spektakuler dari Cristiano Ronaldo. CR7 pernah mencetak gol spektakuler saat dirinya masih berseragam Real Madrid. Gol tersebut terjadi di babak perempat final Liga Champions musim 2017/2018 saat melawan Juventus, timnya saat ini.  Kiper Juventus, Gianluigi Buffon masih mengingat betul dan takjub dengan gol tersebut. Berikut cuplikan dan ulasanya dalam flashback Liga Champions.

Ketika itu, Cristiano Ronaldo masih memperkuat Real Madrid. Cristiano Ronaldo mencetak gol salto di kandang Juventus, Allianz Stadium. Pemain yang kini berusia 35 tahun itu mencetak dua gol yang membuat Real Madrid menang 3-0 atas Juventus.  Sekitar 25 detik setelah gol itu, reaksi saya frustrasi. Itu wajar karena saya kebobolan," kata Buffon, seperti dikutip dari Goal. "Kemudian saya berpikir apa yang dia lakukan kepada saya. Itu sangat hebat," ucap kiper yang kini berusia 42 tahun tersebut menambahkan. Usai pertandingan, Buffon langsung menghampiri Ronaldo. Kedua saling berbincang yang diakhiri tawa. "Saya bertanya kepadanya, 'Cristiano Ronaldo, berapa usia Anda?' dan ia berkata: 'tidak buruk untuk seorang berusia 33 tahun, kan?' Pada akhirnya kami berdua tertawa," ujarnya.

Buffon yang sempat meninggalkan Juventus dan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) pada 2018, memilih untuk balik lagi ke pelukan Si Nyonya Tua. Alasannya hanya satu, Buffon ingin bermain dengan Ronaldo. "Pada akhir karier, saya memiliki kesempatan untuk bermain bersama Cristiano dan itu poin tambahan. Sulit untuk berkembang jika Anda tidak bermain dengan yang terbaik dan saya ingin menambahkannya ke dalam daftar para pemain juara hebat yang pernah menjadi rekan setim saya." "Ia adalah seorang yang cerdas, Anda bisa melihat itu dari caranya berperilaku dengan rekan-rekan setim. Kami biasanya menggunakan dua atau tiga menit dalam latihan untuk berbincang dan, bagi saya, senang bertemu dengannya," ucapnya menegaskan.

Cristiano Ronaldo meraih penghargaan pencetak gol terbaik versi UEFA pada musim 2017-2018. Pada akhir gelaran Liga Champions, Ronaldo sukses membawa Real Madrid menjadi juara setelah mengalahkan Liverpool. Berikut cuplikan dan ulasanya dalam flashback Liga Champions.

 

Video Populer

Foto Populer