Sukses


VIDEO: Mengintip Latihan Bintang PSG, Neymar di Brasil

Bola.com, Jakarta Bintang PSG sekaligus pemain termahal dunia, Neymar membagikan video sesi latihannya saat berada di rumahnya, Brasil. Neymar terlihat sedang berlatih bersama sahabatnya yang juga merupakan pemain Palmeiras, Lucas Lima.

Semenjak pandemi virus corona melanda dunia khusunya Eropa. Kompetisi Ligue 1 menghentikan sementara jadwal pertandingan hingga batas waktu yang belum ditentukan. Hal ini karena melihat penyebaran dan korban dari pandemi virus corona terus berjatuhan. Klub-klub peserta Ligue 1 pun terkena imbasnya.

PSG memutuskan untuk memulangkan para pemainnya untuk menjalani masa karantina di kediaman pribadinya masing. Selain Neymar, bintang PSG lainnya seperti Thiago Silva juga kembali ke Brasil dan striker Edinson Cavani juga sudah kembali ke Uruguay untuk menjalani masa karantina.

Tidak hanya Neymar, para bintang sepakbola pun kerap membagikan video latihan mereka saat menjalani karantina di rumah masing-masing. Hal itu mereka lakukan demi menjaga kebugaran tubuh selama tidak adanya kompetisi dan latihan rutin dari pihak klub.

Kompetisi Ligue 1 sendiri resmi diberhentikan sementara terhitung pada tanggal 13 Maret 2020 lalu. Ligue 1 sudah berjala hingga pekan ke 28.

PSG sendiri berada di peringkat pertama dengab mengoleksi 68 poin, unggul 8 poin dari Marseille di peringkat kedua. PSG sudah mendominasi gelar juara Ligue 1 selama 8 tahun terakhir. PSG hanya kalah sekali dari AS Monaco pada musim 2016/2017.

Pemain PSG, Neymar saat ini sudah mengoleksi 13 gol di Ligue 1. Bersama Kylian Mbappe ia menjadi top sementara PSG dan Ligue 1 musim 2019/2020.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer