Sukses


Pemilik Inter Miami, David Beckham Pertimbangkan Rekrut James Rodriguez

Jakarta - Pemilik klub Amerika Serikat, Inter Miami, David Beckham sedang mempertimbangkan untuk memboyong James Rodriguez musim depan. Beckham sudah melakukan kontak dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez soal ini.

David Beckham punya hubungan baik dengan Perez. Utamanya setelah transfer yang cukup menghebohkan dari MU pada 2003 lalu.

Perez sepertinya siap mendengarkan tawaran David Beckham. Bagaimanapun Perez ogah kehilangan James Rodriguez secara gratis.

Sedangkan James saat ini menjadi pemain yang jarang dimainkan oleh Zinedine Zidane. Jadi, dia bisa mubazir kalau terus tidak dimainkan.

David Beckham melihat James Rodriguez sebagai pemain bagus. Dia tak melihat kehebatan pemain asal Kolombia itu berkurang meski jarang main di Real Madrid.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Angkat MLS

Upaya David Beckham merekrut pemain yang masih produktif tak lain sebagai usaha untuk mengangkat popularitas Major League Soccer (MLS) atau kompetisi sepak bola di Amerika Serikat.

Seperti dilansir Goal, Beckham belum mengajukan tawaran yang kongkret untuk membawa James. Meski begitu, Real Madrid dipastikan serius agar tak kehilangan James secara gratis.

David Beckham memang tidak main-main untuk membangun klub miliknya. Pengalaman dan koneksi yang banyak dijadikannya cara untuk merekrut pemain.

Beckham memang mudah untuk menjalin relasi berkat pengalamannya main di beberapa klub. Beberapa waktu lalu, dia sepakati perjanjian laga uji coba melawan Real Sociedad yang dimiliki Ronaldo Nazario.

Di sisi lain, James belum memberi respon soal minat Inter Miami. Apakah dia rela buang masa emas demi main di Amerika Serikat?

Sumber asli:

Disadur dari: Liputan6.com (Defri Saefullah/Windi Wicaksono, Published 23/4/2020)

Video Populer

Foto Populer