Sukses


Kabar Jadon Sancho Sudah Sepakati Kontrak Bersama Manchester United Hanya Hoaks

Bola.com, Jakarta - Kabar pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, yang disebut sudah menyepakati kontrak di Manchester United hanya hoaks belaka. Winger Borussia Dortmund itu diberitakan masih belum mencapai kesepakatan apapun dengan The Red Devils hingga saat ini.

Gosip transfer Sancho ke Manchester United bisa dikatakan menjadi makanan sehari-hari media massa di seluruh dunia. Selalu ada kabar terbaru terkait manuver transfer Setan Merah untuk menggaet bintang 20 tahun tersebut.

Beberapa hari yang lalu, United dirumorkan sudah selangkah lebih dekat untuk merekrut Sancho. Pemain Timnas Inggris itu digosipkan sudah mencapai kata sepakat secara pribadi untuk pindah ke Old Trafford pada musim depan.

Namun, Sky Germany melansir kabar itu tidak benar. Sancho disebut belum menjalin kesepakatan apapun dengan Manchester United hingga saat ini.

Menurut laporan tersebut, United masih dalam tahap negosiasi baik dengan Dortmund maupun dengan Sancho.

Tidak seperti klaim yang beredar, United belum mencapai kesepakatan apapun dengan Sancho. Bahkan proses negosiasinya masih jauh dari kata sepakat.

Sementara Manchester United juga belum menyepakati besaran maharan transfer yang harus dibayarkan ke Dortmund.

2 dari 3 halaman

Peluang Terbuka bagi Klub Lain

Namun, pemberitaan tersebut juga mengklaim bahwa Manchester United saat ini bukan tim terdepan untuk mendapatkan jasa Sancho.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Dortmund masih membuka kesempatan bagi klub manapun untuk segera mendapatkan Sancho di bursa transfer yang akan datang.

Namun, Dortmund diberitakan memasang harga yang tetap untuk Sancho, di mana mereka menginginkan bayaran sebesar 110 juta euro untuk sang winger.

Menurut laporan yang beredar di Jerman, pihak Dortmund saat ini mencoba untuk mempertahankan Sancho. Mereka diberitakan menawarkan kontrak baru untuk sang winger dalam waktu dekat ini.

Sumber: Sky Germany

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 23/4/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer