Sukses


Belum 2 Pekan Pacaran, Ibunda Neymar Campakkan Kekasih Mudanya karena Alasan Mengejutkan

Bola.com, Jakarta - Kisah asmara ibunda Neymar, Nadine Goncalves, dengan pemuda berusia 23 tahun bernama Tiago Ramos, hanya seumur jagung. Baru pada medio April lalu mendeklarasikan cintanya, Nadine Goncalves diketahui telah mencampakkan Tiago Ramos.

Laporan dari Brasil mengungkap, kurang dari dua pekan setelah deklarasi cinta itu, Nadine Goncalves memutuskan berpisah dengan Tiago Ramos.

Penyebabnya, ibunda Neymar itu mengetahui sang kekasih pernah punya rekam jejak mengencani beberapa pria.

Tiago Ramos dikabarkan pernah berkencan dengan chef pribadi Neymar bernama Mauro sebelum menjalin hubungan spesial dengan Nadine Goncalves.

Pemuda yang dikenal sebagai gamer, influencer serta pesepak bola itu, juga dilaporkan pernah terlibat hubungan romantis dengan salah seorang aktor dan komedian stand up Brasil bernama Carlinhos Maia.

Rekam jejak yang semacam itu tampaknya tak bisa ditoleransi oleh Nadine Goncalves.

Namun, ada laporan lain dari Brasil via O Dia, yang menyebut Nadine Goncalves mendepak Tiago Ramos lantaran mendapat tekanan dari keluarga dan kerabatnya untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Di sisi lain, Neymar pada awalnya terlihat merestui hubungan sang ibunda dengan Thiago Ramos. Saat Nadine Goncalves mengunggah deklarasi cintanya terhadap Tiago Ramos ke akun Instagram, Neymar mengomentari unggahan tersebut.

"Berbahagialah, Ma. I love you," tulis Neymar.

2 dari 2 halaman

Desakan Keluarga?

Pada medio April lalu, dunia sepak bola diramaikan dengan kabar ibunda Neymar yang menjalin kasih dengan pria yang 29 tahun lebih muda darinya.

Ibunda Neymar berusia 52 tahun sedangkan pria yang dikenalkan sebagai kekasihnya itu berusia 23 tahun.

"Yang tidak bisa dijelaskan, tidak bisa dijelaskan, kamu hanya menjalaninya," tulis Nadine Goncalves dalam unggahan fotonya di Instagram personalnya.

Foto itu memperlihatkan dirinya berpelukan dengan Tiago Ramos.

Kini, Tiago Ramos dikabarkan telah meninggalkan mansion ibunda Neymar. Pada Rabu (22/4/2020) dia mengunggah video dirinya bersama sang ibu dan adik perempuannya sedang melakoni sebuah tantangan yang viral di media sosial.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer