Sukses


VIDEO: Trent Alexander-Arnold dan 5 Pengumpan Crossing Terbaik di Liga Top Eropa

Bola.com, Liverpool Liverpool merupakan salah satu klub terbaik di Eropa saat ini. Tidak hanya prestasinya yang terus meningkat, para pemain The Reds ini mempunyai talenta-talenta yang baik salah satunya adalah Trent Alexander-Arnold.

Trent Alexander-Arnold mengawali karir juniornya di Liverpool sejak tahun 2004 hingga 2016. Pemain berusia 21 tahun tersebut memang sejatinya mempunyai bakat untuk menjadi pemain besar. Ia akhirnya dipanggil ke skuat utama tim Liverpool pada tahun 2016 silam.

Mengawal lini belakang Liverpool rupanya tidak menghalanginya untuk berkontribusi terhadap lini serang. Ia mampu mencatatkan 2 goal dan 12 asissts pada musim 19/20 dalam Premier League.

Tidak hanya itu umpan umpan berkelasnya mampu membantu rekan-rekan di timnya bermain dengan sangat luar biasa. Terbukti ia dapat menorehkan trofi Liga Champions bersama Liverpool pada tahun 2018 lalu.

Berdasarkan update dalam Transfermarkt.comĀ Trent Alexander-Arnold sementara berada diperingkat atas dalam jajaran pengumpan terbaik di Liga Top Eropa. Pemain Liverpool ini mampu mencatatkan 195 crossing pada musim 19/20. Berikut 5 Pengumpan Crossing Terbaik di Liga Top Eropa

Video Populer

Foto Populer