Sukses


VIDEO: Flashback Liga Champions, Manchester United Tersingkir Oleh Real Madrid Berkat Hattrick Ronaldo

Bola.com, Jakarta Pada babak perempat final leg kedua Liga Champions musim 2002/2003, sebuah partai menarik tersaji antara Manchester United Vs Real Madrid di Old Trafford, 23 April 2003. Striker Real Madrid saat itu, Ronaldo, membawa El Real lolos ke semi final usai mencetak hattrick ke gawang Fabian Barthez.

Real Madrid diuntungkan dengan kemenangan 1-3 saat Manchester United bertandang ke Santiago Bernabeu pada leg pertama. Pada leg kedua, Manchester United sebenarnya mampu menang 4-3,namun harus tersingkir karena kalah angregat 5-6.

Jalannya pertandingan berlangsung sangat seru dan dramatis. Striker Real Madrid asal Brasil, Ronaldo berhasil membuka keunggulan pada menit ke-12,namun Ruud van Nistelrooy mampu membalas keadaan pada menit ke-43, skor imbang 1-1 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol berkelas pada menit ke 51, namun lagi-lagi Manchester United berhasil merespon dengan gol bunuh diri Ivan Helguera dua menit setelahnya, skor masih imbang 2-2. Ronaldo melengkapi kehebatannya malam itu dengan mencetak hattrick pada menit ke 59. Skor 3-2 untuk keunggulan Real Madrid.

Superstar Manchester United, David Beckham masuk menggantikan Juan Sebastian Veron pada menit ke 63, terbukti David Beckham mampu mencetak dua gol tambahan bagi Manchester United masing-masing lewat aksi freekick menit ke 71 dan aksinya memanfaatkan kemelut pada menit ke 84. skor berubah menjadi 4-3 untuk keunggulan MU.

Namun sayang,hingga peluit akhir dibunyikan Manchester United gagal menambah gol dan harus tersingkir pada babak perempat final. Laga itu konon menjadi puncak kemarahan manajer Manchester United kepada David Beckham dan awal terjadinya insiden pelemparan sepatu ke wajah Becks. Terbukti,David Beckham akhirnya hengkang ke Real Madrid di akhir musim tersebut.

Berikut tayangannya aksi hattrick Ronaldo saat Manchester United disingkirkan oleh Real Madrid dalam flashback Liga Champions

Video Populer

Foto Populer